Pengennya sih bikin Hanbok! :D









Keterangan :
- Kerah V.
- Lengan setali / kimono.
- Potongan dan kerutan pada Lingakar Badan III / Empire Line, juga pada bagian bawah tapi tidak dikerut.
- Ristleting samping.


Komentar

  1. bagus mellll
    contek aaaaaaaaah :D

    BalasHapus
  2. kalo aku bikin stylish award pasti deh mbak yang menang..

    BalasHapus
  3. coba fotonya lebih jelas, pasti puas banget liat baju n assesorisnya yang bagus2...

    BalasHapus
  4. @Lily : Trimakasih.. :D

    @QiQi : Trimakasih.. boleh2, silahkan di contek.. :D

    BalasHapus
  5. @Geafry : wah, ayo cepetan bikin stylish awardnya.. haha.. tp masih banyak ko' blogger yg lebih stylish.. :D

    @Dez : maaf, ini fotonya pake kamera HP soalnya.. ahihihi..

    BalasHapus
  6. kombinasi motifnya bagus mel..itu yg biru polos pake kain apa? jins ya?
    good job amel :D !!

    BalasHapus
  7. @Sari : bukan jins, itu kain katun minyak.. kayak katun jepang tapi agak shiny di sisi depannya.
    Trimakasih sari.. :D

    BalasHapus
  8. bikin sendiri ya???
    weehh keren banget

    BalasHapus
  9. @chika : iya chika.. Trimakasih.. :D

    BalasHapus
  10. tas, baju, sepatunya serasi bangettttttt ^.^

    BalasHapus
  11. @mbak fitri : iya, Miss matching mbak.. haha..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer