greeting cards and letters from friends!

Hari ini ketika saya akan mengambil koleksi sampah yang telah saya kumpulkan di peti harta karun, saya menemukan kotak yang telah berjamur. Setelah saya buka, isinya adalah kartu-kartu ucapan dari teman-teman saya dan surat-surat dari sahabat pena saya. Kemudian saya membersihkan surat dan kartu-kartu ucapan tersebut, dan membacanya kembali sambil tersenyum-senyum sendiri.. hehe..




Setelah puas baca-baca, kemudian saya membuat scrapbook untuk kartu-kartu ucapan saya ini. Menurut saya kartu-kartu ucapan ini sangat berharga karena berisi doa dan harapan dari orang-orang yang saya sayangi. Alat dan bahan yang saya pakai adalah, Kotak kemasan sereal, lem/double tape, ring scrapbook, gunting, dan alat pelubang kertas.


Caranya, buat lubang pada kartu-kartu itu kemudian masukkan ring pada lubang yang telah dibuat. Dan gunakan kotak sereal sebagai sampul scrapbook. Bungkus kotak sereal dengan amplop-amplop kartu ucapan tersebut.


Dan untuk surat-surat dari sahabat pena, saya mencari mereka di facebook. Siapa tau saya beruntung dan menemukan mereka kembali di dunia maya. Wish me luck.. :)





Comments

  1. harta karun ..... yang sebenernya adalah teman

    ReplyDelete
  2. hahaha postingannya lucu! langsung isi terjemahan. :)

    ReplyDelete
  3. sahabat sejati,, bukan kepompong,.

    ReplyDelete
  4. wah jadi ingat sahabat-sahabat pena waktu jaman SD dulu... tapi aq ga nyimpen lagi suratnya... dan udah lupa juga namanya... payah yah? :(
    gud luck hunting sahabat lama di fesbuk nya ^^

    ReplyDelete
  5. @Tukang colong : haha.. ini nyontek dari kamus.. soalnya sering dapet email dr teman2 bloger luar negri yang pengen bikin recycle kayak punyaku tapi mereka gak ngerti bhsanya. jd aku bikin bilingual tapi tetep aja ngawur Englishnya.. :p
    Trimakasih commentnya :)

    ReplyDelete
  6. @somesoul : yaiyalah sahabatku kan manusia, bukan kepompong.. hehe..

    @Grace : aiih suka bersapen juga? senang ya kl pnya banyak sahabat. iya trimakasih, kemarin udah ketemu lg sama 4 sapenku di FB dan twitter.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MAAFKAN DIRI SENDIRI (Afirmasi)

Membuat SHIBORI warna alam INDIGO

Amplop..