My Lovely Friends ;)

Senin, 29 Oktober 2012

Proposal !

Proposal untuk acara resepsi nih. Karena kami tidak memakai EO, kami membentuk panitia sendiri dan membuat proposal agar lebih mudah.. :)








Rabu, 24 Oktober 2012

Prepare for Reception ....

Resepsi pernikahan saya yang harusnya di laksanakan Januari tahun depan, dimajukan jadi bulan depan karena saya keburu dapet hadiah sepesial dari Allah. Maka dari itu, setelah Idul Fitri kemarin langsung rempong.

FYI, sebenarnya saya dan abang enggan mengadakan resepsi. Karena kami merasa cukup dan sangat bersyukur walaupun hanya dengan acara akad. Tapi karena saya anak pertama dan orang tua saya mempunyai banyak kerabat, sahabat dan teman, maka menurut mereka wajib mengadakan acara resepsi ini.

Agak-agak panik juga ini karena acara diadakan sekitar 3hari ( 2hr resepsi+hiburan, hari terakhir pengajian ), dengan undangan resepsi sebanyak 3500 undangan ( yang datang diperkirakan bisa 2x lipat ). Dan saya dalam keadaan hamil.. semoga selalu diberi kesehatan.. Aamiin..

Tapi jangan ngebayangin resepsinya pakai EO, cattering, acara di gedung dll seperti di kota ya.. kami kan orang ndeso hihi.. jadi untuk EO kita kerahkan saudara-saudara dekat, untuk konsumsi kita menyewa tukang masak, tempat acara ya di rumah. InshaAllah nanti saya share kehebohan-kehebohan kalau orang desa punya hajat.. :p

Karena hiburannya adalah wayang kulit, maka diputuskan desain undangannya bergambar wayang :









Minta do'anya ya teman-teman semoga baju-baju jadi tepat waktu, dan acaranya berjalan lancar semuanya... :)


Sabtu, 20 Oktober 2012

Neng nong neng nong.. Akad nikah!! ( 8 Juni 2012 )


Intip-intip dikit aja ya foto akadnya.. tanggal 8 Juni 2012 yg lalu.. hihi.. soalnya saya gak suka make-up ku sih.. yang makeup-in tante saya.. kita sampe bertengkar dulu waktu itu.. hahaha.. Tante saya makeupnya menor nah saya maunya yg soft.. hikss..



waa di foto ini ketauan kl tinggian diriku.. :p

Sekian dan terima kado... :p

Rabu, 03 Oktober 2012

Alhamdulillah.. Sesuatuh! :p

Sebenernya sudah beberapa bulan yang lalu mau posting ini, yah biasalah lupa... :D
Jadi ceritanya, setelah bulan juni kemarin saya melaksanakan akad nikah. Alhamdulillah banyak sekali berkah dan hadiah yang diberikan kepada kami ( cieh mentang2 ude punya suami sekarang nulisnya 'kami' :p ), ya hadiah entah dari teman, saudara, sahabat dan hadiah paling besar adalah dari Allah.. Yap sebulan kemudian yaitu bulan juli saya sudah "positif" hamil. Senang, bahagia, haru bercampur jadi satu. Sampai saat inipun kami masih takjub.

Karena baru pertama kali hamil jadi kami masih bingung harus gimana hehe.. Alhamdulillah sekarang mudah mengakses internet ya, mau info apa aja tinggal klik, mau sharing atau tanya-tanya sama temen tinggal pake bbm, twitter, fb. Alhamdulillah ibu juga agak cerewet ya ngingetin ini itu, malah tiap hari nyiapin air rebusan kacang hijau, juice buah, sampai tajin (air sisa menanak nasi kl ga salah). Karena saya mual kalau cium bau susu jadi harus ada pengganti, Alhamdulillah penggantinya lebih herbal.

Tapi ibu bukan termasuk orang yang ribet, yang nyuruh aku periksa ke dokter tiap bulan ( Alhamdulillah soalnya akupun males :p ). Jadi selama hamil 15minggu ini baru 1kali ke dokter waktu usia kandungan 10minggu. Ibu bilang, nanti aja kalau sudah 5bulan periksa lagi. Dan Alhamdulillahnya lagi hamil ini saya nggak pakai muntah-muntah cuma mual dan akan segera hilang mualnya kalau diajak ngemil. Kalau pusing-pusing pasti ya di usia 1-2bulan kadang-kadang pusing. Jadi waktu hamil 7minggu diperiksa sama tante ( kebetulan tante saya bidan ), berat badan saya 50kg kemudian waktu hamil 10minggu ke dokter, berat badan saya jadi 58kg hahaha..

Saya minta do'anya dari teman-teman blogger semua ya, semoga saya dan baby yang di perut ini selalu sehat, selalu bahagia, semoga anak saya nanti laki-laki, semoga saya berhenti pecicilan. Semoga teman-teman juga, selalu sehat, bahagia, yang belum menikah cepet dapet jodoh, yang belum hamil semoga cepet hamil .. Aamiin Ya Rabb...

Ohyaa yang belum tau suami saya, ini dia penampakannya..

Soal suami saya, dia itu walaupun bisa serius, anteng, berwibawa, tapi ga bertahan lama.. aslinya konyol dan iseng banget. Kita tiap hari ribut karena saya juga suka rese' sih. Tapi kalau suami saya, dia bakalan berhenti ngisengin saya kalau saya nangis. Kalau udah nangis biasanya langsung dipeluk.. kadang-kadang kalau dia iseng gitu, saya akting nangis, bukan biar dia berhenti ngisengin saya sih.. tapi, biar dipelukin.. :))

Dan akhir kata...
 "Wanita rese' akan mendapatkan laki-laki rese' pula"



Sabtu, 01 September 2012

From friend for me!

Hallo happy weekend teman-teman...
 
Sebenarnya sudah lama ingin post ini, hadiah dari teman-teman bloger tercinta. Walaupun kita belum pernah bertemu, mereka dengan sangat baiknya memberikan hadiah padaku *terharu. Apalagi kalau nanti ada kesempatan main kerumah mereka, pasti di ijinkan untuk membawa sebagian isi rumah mereka hahaha *dilempar panci*

Oke, inilah hadiah-hadiah tersebut.. dan untuk teman-teman lain yang mau kirim-kirim hadiah atau kirim produk handmadenya, saya dengan senang hati dan lapang dada menerimanya... bwahahaha...

 Ini dari Mak Dee, bonus waktu aku belanja kain-kain di toko Mak Dee. Ini recycle loh tapi lupa bekas botol apa ( padahal dulu pernah dikasih tau -_-" ). Kerang-kerangnya juga dari Mak Dee.. hihi..

 ini dari mamah Fiet, pas ulang tahunku tahun lalu pas banget dikasih mini tart flanel. padahal mamah fiet ga tau kalau aku mau ultah.. :)) dan aku suka manik-manik yang dijahit di kain flanel. Tinggal tempelin peniti bros jadilah..


  
 Ini dari Fitri, Unicorn seperti kudanya barbie. Tapi ini gak ori.. tapi tetep aja lucu buat pajangan.. :p

 
 Ini kado pernikahan dari Mamah Fiet. semoga suatu saat bisa beneran ke Paris.. Aamiin..

Yang ini dari Lely, karena waktu itu menang giveaway di blognya.. pengen banget cari serinya Goong biar bisa baca ceritanya lengkap.. :D

terimakasih banyak yaa teman-teman untuk hadiah-hadiahnya... :*

dan sebelum bulan syawal berlalu.. 
walaupun terlambat.. 
saya ucapkan Selamat idul fitri.. 
Minal Aidzin wal Faidzin.. 
Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan selama saya nge-blog.. :*


Minggu, 22 Juli 2012

[Stresscycle] Kaleng bekas minuman bersoda!

Kali ini saya kebetulan nemu kaleng bekas minuman bersoda, tau kan minuman bersoda itu apaa?? pinteerrr heheh..
Nah agar kaleng tersebut bisa bermanfaat lagi maka saya mau mempercantiknya dengan menggunakan benang rajut. Selain benang rajut, bisa juga menggunakan kertas kado, kain, atau dilukis.

Bahan dan alat yang digunakan adalah : kaleng bekas minuman, benang rajut, lem / double tape, dan gunting.


 Masing-masing warna benang diputar sebanyak 5x ya. agar hasilnya warna-warni. Dan bagian sisi lubang kaleng juga dihias dengan benang. Hasilnya seperti gambar dibawah ini.. :)




Selamat mencoba dan selamat berkarnya. Tak lupa selamat menunaikan ibadah Ramadhan untuk teman-teman muslim. Maafkan jika selama nge-blog ada tulisan/comment yang tidak berkenan di hati teman-teman.. :)


Rabu, 11 Juli 2012

Hadiah dari AdalahKita di bulan April!

Hiaaa.. ini cerita di bulan April tapi di posting sekarang?? kebiasaan telat posting hihi.. gara-gara di tag sama Enno nih jadi inget. :))

Ceritanya, bulan april lalu account twitternya AdalahKita ngasih pertanyaan kepada followernya tentang "siapa teman yang menginspirasi". dan kira-kira seperti ini jawabannya Enno :


Awalnya aku bener-bener ga tau kalau itu kuis berhadiah. Jadi kaget juga ketika AdalahKita ngumumin kalo jawabannya Enno kepilih sebagai pemenang dan kita bakalan dapet hadiah dari AdalahKita. Horeee..


 Hadiahnya: CD dari Bottlesmoker, Notes Ojanto, sama box serbaguna dari AdalahKita.


Cover CDnya pecah, mungkin pecah waktu dalam perjalanan. Alhamdulillah CDnya ga pecah.

Terimakasih Enno, Terimakasih AdalahKita, Terimakasih Inimicalid, Terimakasih Bottlesmoker dan Ojanto. Terimakasih juga buat yang mampir, baca, dan comment. Kecups buat semuanya.. :*


Minggu, 08 Juli 2012

SESERAHAN!

Alhamdulillah tepat satu bulan yang lalu saya melangsungkan akad nikah. Karena foto-foto saat akad nikah masih berada di tangan fotographer, saya share dulu foto-foto seserahannya. Bersyukur beberapa teman-teman crafter mau saya paksa untuk meluangkan waktunya utuk membuat item seserahan ini. Hehe, padahal mereka sedang sibuk banyak orderan. :p

 Fabric "Toko Mak Dee" , Shoes "Shopie Martin" , Bag "3 Little Mice" , Wallet "Sew Stories" , Skets book and key holder by me.

Bed sheets, Pillowcase, Blanket.

 Batik KalTim, Brocade shoes, Shawl glitter.

 Nightdress & Underwear

Toiletry

Wardah Cosmetic

Mas Kawin:

 
 Rp. 862.012,-

Sajadah by "Ammi&Abi" , Mukena Tie Dye, Al-Qur'an special for woman

Terimakasih banyak kepada para crafter mak Dee, mba Leidi, mba Imel, mba Sari dan spesial buat Dini kurnianing untuk hadiah kertas karton linennya. Terimakasih buat suami yang udah beliin dan meng-iyakan semua barang-barang yang saya mau juga bantuin ngebungkus seserahan ini. Walaupun kita bungkusnya sangat sederhana dan simple, semoga bisa jadi inspirasi untuk para pembaca blog ini. :')


I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)