My Lovely Friends ;)

Selasa, 12 Juni 2012

Kentjan dengan miss Ndutyke !

( Perjalanan menuju Soerabaja )

Tanggal 10 mei 2012 yang lalu, saya kencan dengan salah satu penulis buku Kentjan! yaitu miss Ndutyke sekalian saya minta tanda tangan dong yaa.. heheh

Sebenernya udah lama sih kenal sama miss Tyke, tapi baru kali itu kita bertemu dan gak tau juga gimana dulu bisa kenal.. tapi ga pentinglaah.. banyak teman, banyak rejeki ya kaann.. :p

Tulisan miss Tyke di buku Kentjan! ini bener-bener ga saya sangka akhirnya bakalan seperti itu ( kalo mau tau ceritanya, beli deh bukunya, murce kok.. ga sampe jual hape buat beli tu buku.. :p ).
Trus trus kan saya ketemuannya di tempat kerja miss Tyke, nah masa' digodain sama bapak satpamnyah.. pak satpamnya belagak syerem pas saya nyariin miss Tyke. Pake pelintir kumis plus melotot-melotot pulak *tepok jidat pak satpam*.

Okehh.. daripada temen-temen penasaran dengan penampakan miss Tyke plus buku Kentjannyah, yuk mari pelototin foto-foto dibawah ini.. :D


( Miss Ndutyke )

 
 ( horee dapet ttdnyah artess :D )


 ( miss Ndutyke dan Kentjan! )


( miss Ndutyke and me! btw kalo beli bukunya + ambil langsung, selain dapet tanda tangan dapet fruit tea jugak loh.. liat tuh saya dapet bonus 2 botol fruit tea.. hahaha.. )



1 komentar:

  1. wahh..banyak hadiah langsungnya. hehe..
    saalam kenal. :)

    BalasHapus

I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)