RESIGN!!

Mungkin yg jadi teman saya di twitter atau di FB sudah bosan dengan keluhan2 saya 1tahun belakangan ini tentang pekerjaan atau suasana kerja saya dikantor selama ini hihi.. maafkan ya teman-teman. Seharusnya saya tidak boleh mengeluh seperti itu ya, semoga saya bisa memperbaiki diri.
Dan akhirnya setelah kurang lebih 1thn bekerja kantoran, saya RESIGN! ya saya keluar dari pekerjaan saya. Tapi saya bahagia dan merasa lega. Saya meminta maaf kepada kedua orang tua saya, karena tidak dapat memenuhi permintaan bapak dan ibu intik tetaap bekerja kantoran. Karena saya merasa tidak nyaman, saya lebih menyukai bekerja/usaha sendiri karena menurut saya lebih menyenangkan. Walaupun penghasilan perbulannya tidak pasti, lebih beresiko, dan lebih membutuhkan kerja keras.
Awalnya orang tua saya tidak menyetujui keputusan saya, ya begitulah banyak air mata terbuang. Saya menunda resign sambil berdoa setiap hari, menenangkan diri dan shalat Istikharah meminta petunjuk Allah. Tetapi semakin hari saya semakin galau, ingin segera resign dan keadaan di kantor semakin membuat saya tidak betah. Ditambah lagi saya membaca dan melakukan tips2 yang ada dalam bukunya bang Ippho, 7Keajaiban Rejeki dan Percepatan Rejeki. Sayapun semakin yakin pilihan mana yang harus saya ambil.


Selain itu, setelah bapak membaca kedua buku bang Ippho tersebut, dan mungkin karena kasihan dengan saya yang galau setiap hari. Akhirnya beliau mengijinkan saya untuk resign. Alhamdulillah *sujud syukur*. Ini bukan promosi buku looh.. tapi memang isi dari buku2 bang Ippho kereen banget, bahasa tulisannya juga mudah dicerna heheh..
Bersyukur saya sudah bisa fulltime berkreasi lagi, bikin kebaya lagi, bikin design lagi, bikin craft lagi semoga bisa buka butik lagiii... Amiin...

Note: Mampir-mampir ke blognya Saga Art Laboratory ya. ikuti secret giveaway part-2, collaborasi dengan Heppie Yippie Shop.


Big Hug,

Komentar

  1. ameelll...rejeki gak akan kemana..smg Allah membukakan jalan utk semua usaha amel...
    sebenerny pengen jugaa,biar bisa lebih konsen..tp utk skrg blm bisa :( smg suatu saat nanti...amiinn..

    semangaaatt ameelll!!!! ^^

    BalasHapus
  2. Lhah?! Komenku ilang! @_@ asyeeem
    wis, pokoke semangat lair batin, jo grusa-grusu. Blog-ku wis nangkring durung ki?

    BalasHapus
  3. semangat ya, mbak,, rejeki itu datangnya darimana saja,, asalkan dengan hati senang pasti lancar,, :)

    BalasHapus
  4. Yey yey!! go go mbak Amel ! ~*O*~

    BalasHapus
  5. Selamaaattt :D
    Semoga semakin giat berkreasi dan bisa membuka lapangan kerja baru :)
    #jempooll

    BalasHapus
  6. Hmm menentukan pilihan hati memang sering bikin galau ya mbak. Moga ini pilihan yang tepat ya mbak :)
    Chi doain moga bisa buka lagi butiknya dan lariiiiis ya mbak, amin (J>o<)J

    Aku juga lagi baca yang Percepatan Rezeki itu mbak, bagus ya isinya... :)

    BalasHapus
  7. Mudahan yg terbaik mba...
    kadang juga saya pingin resign tapi ortu masih berat..
    btw dua buku ntu memang bagus bgt!

    BalasHapus
  8. beuh, berani banget ya ngambil resiko? tapi itulah hidup, butuh perjuangan! semoga sukses dengan pekerjaan barumu ya?

    BalasHapus
  9. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
    tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  10. wahh.. saga.. resign memang big decision ya.. tapi Insya Allah kedepannya dilancarkan jalannya ya.. kapan-kapan kita bersua hihi *smooch!*

    BalasHapus
  11. kenapa ya semua ortu hampir pasti menginginkan anaknya kerja kantoran? padahal kita bisa sukses dg tdk bekerja kantoran. sukses terus ya mba

    BalasHapus
  12. semoga usahanya lancara...

    aamiin,,,

    BalasHapus
  13. @Eni : Amiin.. kl mau resign lebih baik nanti aja kalo emang udah ga bisa bagi waktu.. kl masih bisa disambi gapapa sambil kerja.. gedein brand dulu biar terkenal.. hihi

    @bang shad : oke bang.. doakann.. blogmu nangkring nang ndii??

    @Asimetris : iya mbaa.. harus yakin dan percaya pasti bisa.. rejeki udah ada yg atur tinggal usaha kita aja.. :D

    BalasHapus
  14. @Tya : gooo... hihihi.. semangART!!

    @mba ita : Amiiiinnn... :*

    @Chici : Amiin chici.. trimakasihh.. abis baca harus dipraktekin yaa.. hihi

    @Ocha : iya, trimakasih.. bukan kerjaan baru, ini ngelanjutin usaha yg dulu aja.. hihi

    @outbound malang : syiip.. Trimakasih.. :)

    BalasHapus
  15. @Desta : Amiin.. iya semoga kita bisa ketemuu.. :*

    @Nadia : hihi..semoga nanti kita jadi orang tua yg menyerahkan pilihan hidup anak kita kpd pribadi mereka masing2 ya.. sukses juga buat mba nadia.. :*

    @cara mengobati stroke: Amiin.. Trimakasih.. :)

    BalasHapus
  16. usaha sendiri sering lebih disepelekan daripada kantoran,, tapi usaha sendiri juga bisa membungkam anggapan itu :)

    semoga sukses yaa usahanya!!!

    BalasHapus
  17. berbagi Kata Kata Motivasi gan =>
    >Doaku hari ini: Tuhan, aku ingin apapun yang aku lakukan bermanfaat dan dapat memberi kebaikan kepada semua orang.

    Dengan memudahkan hidup orang lain, hidup kita akan dimudahkan oleh Tuhan.

    semoga dapat di terima yah :D

    BalasHapus
  18. berbagi Kata Kata Motivasi
    Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

    Tulus dalam menggali potensi diri. Meniru hanya membuatmu menjadi orang lain, tak ada yg bisa dibanggakan. Jadi dirimu sendiri.

    Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

    Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awalilah dengan doa.

    Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan. semoga dapat di terima gan, dan salam kenal :D

    BalasHapus
  19. dalam waktu dekat aya akan menyusul amel. RESIGN!! :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer