Awali harimu yang cerah dengan energi yang Indah (AFIRMASI)

Aku bersyukur untuk hari yang baru.

Aku merasa damai dan seimbang.

Aku merasa ringan.

Hari ini adalah kesempatan untuk mencintai.

Hari ini adalah kesempatan untuk tumbuh.

Aku bersyukur atas hidupku.

Semuanya terjadi untuk kebaikan terbesarku.

Aku dibimbing. Aku dilindungi. Aku kuat. Aku banyak ide.

Aku memiliki semua yang aku butuhkan dalam diriku untuk berhasil.

Aku percaya pada diri sendiri.

Aku percaya diri dengan diriku dan kemampuan ku.

Aku layak untuk sukses.

Aku memilih kegembiraan

Hidupku indah dan bermakna.

Aku memilih cinta daripada rasa takut.

Aku aman, Aku dicintai, Aku bebas.

Aku percaya diri. Aku menyayangi diriku.

Rasanya hidupku begitu menyenangkan.

Rasanya begitu menyenangkan menjadi diriku.

Aku siap untuk memiliki hari yang menakjubkan.

Aku siap untuk bersinar sebagai diriku.

Aku bersyukur untuk hari yang baru.

Aku merasa damai dan seimbang.

Aku merasa ringan.

Aku bersyukur atas kelimpahan yang mengalir ke dalam hidupku

- SAGA-



Comments

Popular posts from this blog

BAZAR-BAZAR SHIBORI

Fashion Show SHIBORI 2019

Fashion Show THUNDERSTORM 2017