Jual CASE MAKE-UP HELOKITTY Prelove - bonusnya BANYAK!

Hai girl, buat kalian MUA, atau sekedar suka makeup, atau yang koleksi perna pernik hello kitty...
Ini nih aku jual prelove beauty case hellokitty + isinya. Kenapa?

Jadi ceritanya, dulu aku pengen banget belajar makeup tujuannya jadi MUA gitu trus beli peralatannya deh. Sudah sempat belajar otodidak dan praktek ke ibu, adek-adekku dan teman-temannya. Hasil makeupnya lumayan lah ya..

Mau kursus makeup tapi pekerjaanku sudah banyak, belum lagi anakku masih butuh banget perhatian. Kasihan kalau ditinggal kerja terus kan. Akhirnya terlupakanlah niat itu dan sampai hari dimana aku memutuskan untuk memilih mana benar-benar aku tekuni agar aku fokus.

Oke beralih kembali pada beuty case, apa aja bonusnya kalau beauty case ini kamu beli:




1. 1set Make-up brush (preloved)
2. 1set Miniso sponge
3. 2pc Usupso sponge
4. 1set Usupso fake eyelashes
5. 1pc lip palette Wardah
6. 1pc mixing palette
7. 1set pembersih brush (alat + sabunnya)
8. 1set eyelid
9. 1pc mini blusher
10. 6pc eyeliner pencil
11. 1pc make-up remover wipes
12. 1set eyebrow models
13. 1set jepit rambut

Untuk yang bersifat make-up jika sudah jatuh tanggal expirednya, tidak akan aku sertakan atau mungkin nanti diganti barang lain. Jika kamu berminat silahkan hubungi aku ke:

WA: 081233777004
Line: ameliasaga
Email: byameliasaga@gmail.com

-Saga-

Comments

Popular posts from this blog

Fashion Show SHIBORI 2019

From friend for me!

BAZAR-BAZAR SHIBORI