Hadiah dari AdalahKita di bulan April!

Hiaaa.. ini cerita di bulan April tapi di posting sekarang?? kebiasaan telat posting hihi.. gara-gara di tag sama Enno nih jadi inget. :))

Ceritanya, bulan april lalu account twitternya AdalahKita ngasih pertanyaan kepada followernya tentang "siapa teman yang menginspirasi". dan kira-kira seperti ini jawabannya Enno :


Awalnya aku bener-bener ga tau kalau itu kuis berhadiah. Jadi kaget juga ketika AdalahKita ngumumin kalo jawabannya Enno kepilih sebagai pemenang dan kita bakalan dapet hadiah dari AdalahKita. Horeee..


 Hadiahnya: CD dari Bottlesmoker, Notes Ojanto, sama box serbaguna dari AdalahKita.


Cover CDnya pecah, mungkin pecah waktu dalam perjalanan. Alhamdulillah CDnya ga pecah.

Terimakasih Enno, Terimakasih AdalahKita, Terimakasih Inimicalid, Terimakasih Bottlesmoker dan Ojanto. Terimakasih juga buat yang mampir, baca, dan comment. Kecups buat semuanya.. :*


Komentar

  1. dua-duanya sama-sama mengispirasi hihihi,, selamat ya, mbak amel,, :)

    BalasHapus
  2. @asimetris : Terimakasih.. dikau juga mengispirasi... mari berkaryaa..

    @dweddy : asiik asiik... :D

    BalasHapus
  3. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer