wise words for today ..

Saya kira dengan seringnya saya sakit, saya akan terbiasa dengan keadaan saya ini.
Tapi ternyata TIDAK.
Tetep aja, yang namanya sakit itu rasanya GAK ENAK BANGE
T.. suerr!
Tapi saya tetap bersyukur ko' dengan keadaan saya yang serba sensitif ini.
Dan bagi teman-teman semua yang mempunyai antibody lebih kuat/banyak daripada saya, jangan sepelein yang namanya kesehatan.
Tetep harus menjaga KESEHATAN den
gan baik dan benar. ok!




Comments

  1. keep fighting girl. lawan semua kondisi tubuh yg tidak mengenakkan (sakit) dengan semangat utk terus berkarya ^_^

    ReplyDelete
  2. Lagi sakit ya mbak?
    Get well soon ya....
    *peyuk-peyuk....

    ReplyDelete
  3. @mbak fitri : trimakasih suntikan semangatnya mbak.. *BigHug

    @chici : iya nih.. makasih doanyaa.. *BigHug

    ReplyDelete
  4. Syafakillah ya, hayooo lekas sembuuuh. Teman2 menunggu karyamu lho...

    Salam Bloofers :)

    ReplyDelete
  5. tetap jaga kesehatan mbak ^_^, salam kenal

    ReplyDelete
  6. @mas Qefy : Makasih mas, iya nih udah mendingan ko'. udah mulai berkarya lg..
    salam Bloofers.. :D

    @mas Auraman : iya mas, salam kenal juga.. :D

    ReplyDelete
  7. SIAP,moga cepat sembuh ya...jagan lupa jaga kesehatan juga biar gak sering kena sakit

    ReplyDelete
  8. @I-one : iya, trimakasih ya..:D

    ReplyDelete
  9. Iya bener, sakit itu gak enak dan sehat itu sangatlah mahal :)

    ReplyDelete
  10. banyak olahraga dan minum vitamin untuk menjaga kondisi badan...
    salam..
    ps.semoga lekas sembuh

    ReplyDelete
  11. @pak M.Mursyid : Trimakasih sudah setuju sama saya.. hehe..

    @iam : kalo enak, mungkin pada banyak yg minta sakit ya.. hehe.. trimakasih kunjungannya.. :D

    @mas Nufri : Alhamdulillah sudah olahraga dan minum vit. tapi mungkin memang ketahanan tubuhnya agak beda dari manusia normal. hehe..
    Amin.. trimakasih doanya.. :D

    ReplyDelete
  12. ah gue banget nih haha. capek ternyata sakit hati mulu T.T

    ReplyDelete
  13. @rierie : yaah jangan donk.. kasian hatinya disakitin terus.. dijaga ya hatinya biar gak sakit lg.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

SHIBORI & MADU TV

Pelatihan SHIBORI DINKOP PROVINSI - 2019

Fashion Show SHIBORI 2019