My Lovely Friends ;)

Sabtu, 26 Maret 2011

twinkle-twinkle little star

My little star dress ..

brown hijab and doggie pin ..

These shoes are made of jute sacks ..

ok, I'am ready ..

let's go traveling with me ..

let's take a picture, let's pose, cheers ..

ough .. I was tired .. today was really a fun day ..

Zzzz ....


10 komentar:

  1. bajunya cantik& lucu..foto2nya keren:))

    BalasHapus
  2. @mis nea : Trimakasih, baju km juga lucu2.. :D

    BalasHapus
  3. hai mel.. kuning memang selalu bikin kita ikutan cerah, aku suka memadukan dress dan clana denim^^
    cah tulungagung tho..keluarga aku jg berakar dr tulungagung campur darat :)

    BalasHapus
  4. mell...foto terakhir ilerny kliatan tuh.hehhee
    eh ya, kamu sk pake bj yg lebar2 gt y....bagus d badan :D

    BalasHapus
  5. @Aishi : aku juga suka memadukan dress dengan legging jeans, tapi yg aku pakai di foto ini legging biasa.. hehe
    Lho iya ta? masih ada saudara yg di t.agung? kapan2 kalau lagi kunjungi keluarga di Tulungagung, mampir kerumahku ya.. hihi.. :D

    @Rezka : wah.. ya yah.. sampe banjir iler.. haha..
    iya, aku suka dress yg lebar buat memanupulasi bodyku biar gak kelihatan lurus. hehe.. :D

    BalasHapus
  6. waw...kereen ku suka bahan dengan motif bintang2

    humm cakep banget pengen bikin buat anak2 ku tapi skill jahitnya masih jongkok hahhaha

    ntar2 dah ya perhatikan dan pelajari dulu

    tQ Amelia

    BalasHapus
  7. wahhh konengggg....*histeris*
    bagus banget mel...fotonya keren juga

    BalasHapus
  8. @Emak: Aww.. ini kainnya nemu cuma ada 2meter pula.. hehe.. Ayoo belajar yang rajin mak, biar anak2 cepet dapet baju baru bikinan emaknya.. :D

    @mbak fiet : makasih mbak.. keliatan bajunya doank ya.. haha.. orgnya item soalnya.. :D

    BalasHapus
  9. suka bangett!!
    soalnya kuning
    hehehheeeee

    BalasHapus
  10. @mbak Elsa : oo mbak elsa suka kuning? pantesan blognya warna kuning.. hihi.. :D

    BalasHapus

I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)