Colorful Stuff


Saya sedang bosan.. gak mood bikin sesuatu. Dari pagi berguling-guling di tempat tidur, hanya beranjak untuk ke kamar mandi, makan dan sholat. Maunya jahit, menyelesaikan pekerjaan atau bikin carf.. tapi saya benar-benar malaaasss... :(
Saya juga merasa bosan kalau hanya berguling-guling di tempat tidur.. ( bingung! :p ).
melihat hape yang dari tadi nganggur, saya langsung iseng jeprat-jepret memakai kamera hape tersebut ( jadi maklum aja kalau hasilnya gak bagus ). Dan setelah lihat hasilnya, saya baru sadar kalau yang saya foto adalah barang-barang yang berwarna-warni.. :D

Warna-warna dalam foto tersebut mampu mengembalikan mood saya. Akhirnya di sore hari, saya kembali meraktivitas seperti biasa. ;)











Komentar

  1. @Ra-kun : Salam kenal juga Ra-kun.. trimakasih sudah mampir kesini.. :)

    BalasHapus
  2. itu bunga2 yg rajutan buat senriri ya sist?
    huuuuaaa pengen bisa ngerajut, tapi kok susah amat yak?

    BalasHapus
  3. hai kakak
    lama ga kasih comment :)
    ehm, aku paling suka foto yang paling atas walaupun aku ga tau foto apa itu. hehe

    BalasHapus
  4. hidup itu penuh warna ada

    Abu-abu
    Biru
    Biru laut
    Coklat
    Emas
    Hijau
    Hitam
    Kuning
    Magenta
    Mawar
    Merah
    Merah marun
    Merah jambu
    Nila
    Oranye
    Perak
    Putih
    Sian
    Ungu
    Violet
    Zaitun

    hahaha nyepam komen, piiis hihi salam kenal

    BalasHapus
  5. @Chici : iyaa, aku juga baru belajar ko'.. ayoo blajar sama2.. hihi.. :D

    @Adina : aku juga suka.. :D
    itu rautan pensil warna.. kalo kita abis ngrautin pensil/pensil warna kan ada smpahnya itu.. apa ya namanya.. *bingung hihi..

    @gugun: salam kenal juga.. :D

    BalasHapus
  6. baguss tuh.. walaupun pake hape, kalo emang dasarnya "taste" warnanya bagus ya hasilnya keren..

    bisa ih, menemukan barang2 begitu

    BalasHapus
  7. @gaphe : haha.. tengkyuh,kapan2 blajar fotograph sama kamu ya..
    mudah ko' nemuin barang2 ini... smuanya pada bejubel di kamarku..hehe :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer