My Lovely Friends ;)

Minggu, 13 Februari 2011

Kaos

Kaos kesayangan yang sudah kekecilan.

Statement Necklace :
1. Gunting bagian kerah.
2. Gunting bagian lengan.
3. Pasang Diamond/manik-manik/stud.
4. Jahit bagian lengan pada bagian kerah.

Aplikasi pada tas :
1. Gunting gambar yang ada pada kaos.
2. Jahit tas dari bahan shawl Bali/kain bali.
3. Pasang gambar pada tas, caranya bisa di jahit ataupun di tempel menggunakan lem assesories/craft.

Kalau masih ada sisa2 kaosnya, bisa di buat gelang hihi..


Ohya.. beberapa hari yang lalu saya dapat award lagi. Yap.. "Stylish bloger award" dari Indi ( Trimakasih Indi ). Sepertinya award ini muter-muter ya hihi.. Karena sebelumnya saya dapat award yang sama dari mbak Fitri dan saya sudah menuliskan apa yang di perintahkan pada award tersebut. Jadi saya kira, saya tidak perlu lagi menulisknnya lagi ( ntar yang baca bosen hehe.. ). :D


14 komentar:

  1. jadi, kaos merah pertama tadi ga ada yg terbuang ya? ckckck...salut deh...kreatif :)

    BalasHapus
  2. walaupun berkali2 dapat award, amel emang pantas mendapatkannya, habis idenya jempolan semua..
    ga ada habisnya berkreasi.. salut.. ;D

    BalasHapus
  3. @gp : ralat, itu kaosnya warna orange.. kameranya aja tuh yg jelek jd wrnanya berubah wkt d foto.. hehe.. Trimakasih yaa.. :D

    @mbak fitri : aaw.. trimakasih, mbak fitri juga kreatif. jahitannya bagus dan rapi.. :D

    BalasHapus
  4. ya ampuuuun.. saking kreatifnya sampai kaos jadi tas. sukaaaaa :D mau ikutan bikin ah. kira2 hasilnya sebagus punya amel gak, ya? hmm :)

    BalasHapus
  5. @Indi : ayoo dicoba dicoba.. hehe.. pasti hasilnya lebih bagus deh.. :D

    BalasHapus
  6. kreatif banget :D
    patut dicoba nih! hehe.

    BalasHapus
  7. @icha : trimakasih.. silahkan coba.. :D

    BalasHapus
  8. wah wah kreatif bgt....senang bertemu blogger yang kreatif.

    Salam kenal yah...

    *Izin follow...:D

    BalasHapus
  9. @lily : Trimakasih.. salam kenal juga.. :D
    Trimakasih follownya..

    BalasHapus
  10. wah bener juga, gak kepikiran mbak, bisa dijadiin buat jilbab. hehehe...

    BalasHapus
  11. @Dil : hehe.. biar gak mubazir.. :p

    @mbak fiet : Trimakasih mbak.. :D

    BalasHapus
  12. disain kausnya lumayan juga
    terimakasih sudah berbagi
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal ekonomi andalas

    BalasHapus

I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)