My Lovely Friends ;)

Selasa, 28 Desember 2010

Olahraga pagi ala saya...

Berhubung cuaca sekarang ini tidak menentu dan saya adalah salahsatu manusia yang sering sakit ( penyakitan ), maka dari itu Ibu saya membuat peraturan untuk saya. Peraturannya adalah, tiap pagi setelah sholat subuh saya tidak boleh tidur lagi ( hikz ). Saya diwajibkan untuk olahraga pagi ( joging ) di halaman rumah. Dengan agak malas-malasan saya meng-iyakan perintah tersebut. Kalau ditolak, si Ibu bisa ngamuk-ngamuk ( lol ). Tapi dalam prakteknya, saya tidak joging ( hehe ) paling cuma jalan-jalan dan senam ( joget-joget ) ala saya hahaha..

Karena anak-anak sekolah sedang libur, adik-adik saya pun mendapat perintah yang sama ( yesss! haha ). Dan inilah senam ala saya, *jangan meniru adegan memalukan ini di rumah anda lol...

( inilah 5 gerakan dari beberapa gerakan tarian penyehat tubuh karangan saya, mau coba? intinya sih PD aja. kalau ada orang lewat ngeliatin, ajak aja skalian.. haha.. )


( Adik2ku.. Okky yg lg duduk, dia bagian music. Icha yg lagi nampang ini ikutan aku joget2 gak jelas.. lol )


Apapun gerakan olahraganya, yang penting kan bisa mendatangkan keringat Hahahaha... Semoga yang baca/liat postingan saya gak ilfeel atau malah jadi jijik dan menjauhi saya. Yah beginilah aslinya saya, yang sudah mengenal saya pasti maklum dengan kelakuan saya. Karena mereka pasti sudah tau kalau saya adalah salah satu manusia "Aneh" lol... :D


11 komentar:

  1. haha..foto2nya lucu banget..
    scrap booknya bikin sendiri ya? bagus banget. keren euy ^.^

    BalasHapus
  2. amel gokil ya ternyata..haha,,
    kreatif tu gerakannya,,btw desain scrapbooknya jg keren mel..^^

    BalasHapus
  3. Waw...mantap....apalagi kalo olahraga paginya sama aku...xixixixixi...ditunggu kunjungan baliknya ya manis....

    BalasHapus
  4. @mbk fitri : trimakasih mbak.. iya mbk, scrapbooknya bikin sendiri.. mau dibikinin? hehe..

    @sari : hahaha.. gak gokil tapi mank setres. Trimakasih yaa.. :D

    @software : walah.. asal gak malu aja olhraga sama saya.. haha. kemarin saya sudh berkunjung, nanti saya brkunjung lg deh.. :p

    BalasHapus
  5. heheehe, lucu.. aku juga kadang2 kyk gitu mbak... padahal olahraga paling males aku.. hihi
    scrapbooknya keren.. :)

    BalasHapus
  6. Kamu scoli boleh jogging (lari) ya? Aku malah nggak boleh.

    BalasHapus
  7. @ajeng : yg penting gerakin badan dan brkeringat..haha..
    Trimakasih say.. :D

    @Indi : kalau lari beneran gak boleh.. lari2 kecil aja ko', biar berkeringat.. sbenernya sih yg dimaksud, biar aku gak males keluar pagi2. karena udara pagi kan bagus buat kesehatan. :D

    BalasHapus
  8. amel lucu banget hihii
    kreatif bangett juga...
    chika mau juga dibikinin gitu hihiii

    BalasHapus
  9. itu senam pagi ala kera sakti ya wkwkwkwwk

    BalasHapus
  10. Boleh juga tuch olahraga paginya, memang benar dari pada pagi2x benggong mendingan cari keringat

    BalasHapus
  11. @chika : trimakasih.. mau dibikinin? boleh ko', emailin aja fotonya ke mannequeens@rocketmail.com
    tapi ini digital scrapbook ya. hasil jadinya nanti aku krim via email jg. :D

    @safrudin : trimakasih.. :D

    BalasHapus

I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)