My Lovely Friends ;)

Senin, 13 Desember 2010

Tempat Ujian saya kemarin

Akhirnya saya bisa posting lagi.. hehe.. Huaah, Alhamdulillah saya telah selesai ujian. Sekarang saya hanya bisa berdoa semoga saya lulus ujian. Ibu saya memang sangat antusias untuk ujian ini, beliau membelikan beberapa soal-soal prediksi ujian untuk saya dan Alhamdulillah, ada beberapa soal yang mirip bahkan sama persis dengan soal ujian saya kemarin ( mungkin yang bikin soal males mikir jadinya nyontek soal tahun sebelumnya..haha.. ).


Saya memang tidak mengikuti ujian di kota saya. Karena tahun lalu ketika saya mengikuti ujian di Tulungagung, saya tidak lulus (hihi..). Dan karena di Pasuruan jumlah pegawai dengan jurusan Ekonomi yang dibutuhkan lebih banyak daripada di Tulungagung. Lagipula perjalanan Pasuruan-Surabaya hanya butuh waktu sekitar 1jam, jadi saya bisa sering-sering nengokin butik saya di Surabaya.


Kemarin saya ujian di SDN Kidul Dalem 1 kec.Bangil kab.Pasuruan. Saya menemukan banyak kerajinan tangan buatan siswa-siswa di setiap kelas. Karena saya datang kepagian ( takut terlambat, sebab jarak hotel tempat saya menginap dan tempat ujian 24km ), jadi saya mempergunakan waktu untuk foto-foto ( yah.. bukannya belajar..Dasar! :D )

( Ruang kelas tempat saya ujian, jadi inget waktu masih SD :D )

( Salah satu lukisan karya siswa )

Selain lukisan di kanvas, lukisan di CD bekas untuk tirai jendela, puisi, tulisan-tulisan ada juga kerajinan dari benang yang biasa dipakai oleh Ibu saya untuk membuat crochet ( saya tidak tahu nama benangnya.. hehe ) :

( Ini semacam kipas gitu bahannya bambu dan benang crochet )

( yang ini bunga dari kawat assesoris dan benang crochet )

Waaah.. kreatif banget yaa.. sayang sekali ketika saya ingin memotret kerajinan yang ada di kelas lain, pintunya masih dikunci. Sekian oleh-oleh saya dari tempat ujian saya. Untuk cerita tentang ada apa saja disekitar kota Pasuruan, nanti saya ceritakan jika saya lulus ujian dan bekerja disana. Semoga saya lulus ujian. Amin.. :D


11 komentar:

  1. gut lak y...moga hasilnya mbahagiakan...
    :'D

    BalasHapus
  2. Good Luck ya..moga2 diterima jd pegawai...

    BalasHapus
  3. wah anu juga pernah tes PNS di TA (formatur penyuluh KB), 5 tahun lalu, waktu masih kuliah, kagak diterima... anehnya tidak ada peserta ujian yang diterima di formatur tersebut. eh rumah mbak amel di belakang RS ya?

    BalasHapus
  4. Semoga lulus yah Amel...btw, bagus2 deh hasil kaya kerajinan tangan siswa2 itu

    BalasHapus
  5. Kreatif buanget y anak SD.. Woww... *thumbs up

    BalasHapus
  6. waaa
    bisa2nya seblum ujian ngeliat2 kelas
    wkekee..
    keren2 ya hasil karya anak2 nya

    BalasHapus
  7. @Rezka dan Nadiyah : Amin.. Trimakasih doanya.. :D

    @Mbah dukun : ohya? iya rumah saya diblakang RSU Dr.Iskak. mampir aja kalau lagi di TA. :)

    @Bintang, Bunda, Chika : Iya memang kreatif2 mereka.. di setiap kelas penuh sama kerajinan tangan. :D

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah, saya doakan semoga seleksi CPNS di Pasuruan membawa berkah, Anda lulus dan jadi CPNS. Menilik postingan ini, saya merasa Anda santai tanpa beban, ini artinya sebuah modal yang positif untuk meraih sukses!

    BalasHapus
  9. amel, aku ada blog award buat amelia saga's diary.
    semoga berkenan ya ;)

    http://griyahobifitriaa.blogspot.com/2010/12/award-stylish-blogger.html

    BalasHapus
  10. @CahNdeso : Amiiiinn..Terimakasih doanya.. Alhamdulillah pada saat ujian memang merasa tidak ada beban. tapi setelah ujian malah dag dig dug nunggu pengumuman.. :)

    @mbak fitri : waah terimakasih sekali mbaak.. :D

    BalasHapus
  11. just an advice:
    be careful in sharing your complete name, and also your home address :)

    you'll never know what kind of visitors that drop by to this blog and read them.

    BalasHapus

I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)