RESOLUSI


Menjelang tahun baru, pasti tidak terlepas dari resolusi. Biasanya, awal tahun memang dianggap moment yang pas buat membuat pengharapan baru agar kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Kadang-kadang memang resolusi kita tidak tercapai, karena manusia hanya bisa berencana. Semua keputusan ada di tangan Tuhan. Tetapi tidak ada salahnya kita mempunyai pengharapan. Jika kita terus berdoa dan berusaha, 99% Tuhan akan mengabulkan perngharapan kita. Apakah teman-teman blogger sudah punya resolusi untuk tahun 2011??

Saya sudah mempunyai beberapa resolusi untuk tahun depan, diantaranya adalah mendirikan ManneQueens di Tulungagung, Belajar memasak, Pameran lukisan, dan menikah ( yang terakhir ini kelihatannya masih sulit untuk segera diwujudkan ). Untuk sifat, saya ingin meminimalkan sifat pelupa saya dan saya juga ingin lebih sabar dalam menghadapi masalah.

Semoga semua pengharapan saya untuk tahun depan dapat terwujud dengan baik. Begitu pula pengharapan teman-teman blogger. :D
Terimakasih sebesar-besarnya untuk semua teman yang memfollow dan membaca blog saya ini. Saya minta maaf jika ada tulisan atau comment saya yang menyinggung teman-teman.

SELAMAT TAHUN BARU 2011...
dan sampai jumpa lagi tahun depan.. :D


Comments

Popular posts from this blog

Fashion Show SHIBORI 2019

From friend for me!

BAZAR-BAZAR SHIBORI