My birthday 24th


Congratulations to me that still can breathe for this day on my new life, thanks a lot, God! Alhamdulillah.. and Thank you for all the wishes, fellas! Hope Icould be a better person, Amin...

Saya Amelia Saga Agung Pratiwi, Lahir di kota kecil Tulungagung-jawa timur. Saya telah lulus S1-Ekonomi di usia saya yang ke 22 (wisuda saya pada saat ulang tahun saya yang ke 22) dan sekarang mencoba menjadi pengusaha di bidang fashion. Butik saya berada di Royal Plaza Surabaya Groud floor C2-40.

Saya dilahirkan di keluarga yang awalnya adalah keluarga sederhana. Saya bangga ikut melewati proses dimana keluarga saya yang awalnya nothing menjadi something (khususnya di daerah saya) seperti sekarang ini. Perjuangan yang sangat keras dari orangtua saya demi masa depan anak-anaknya.

Saya mempunyai 2 adik perempuan yang jaraknya 10 dan 14 tahun dari saya, mereka bernama Okky dan Icha.:p

Saya mempunyai sahabat-sahabat baik dimanapun saya berada.. mereka adalah anugrah spesial dari Tuhan.

Saya penderita scoliosis dan tinggi saya 170cm (kira-kira brapa tinggi saya jika tulang saya tidak bengkok ya? hehe..). Saya mengetahui cacat saya ini pada saat saya duduk di bangku SMP, saya diharuskan memakai Brace dan senam khusus.

Hobi saya menggambar, mendesain, membaca , photography, photo editing, dan membuat sesuatu yang berhubungan dengan jahit dan gambar.. :D
Saya memakai kacamata yang lumayan tebal, mata saya minus 4. Saya penah mengganti kacamata saya dengan contact lens.. tetapi mata saya jadi iritasi. >,<

Saya suka kucing dan anak kecil, apalagi yang masih bayi.. hihi..

Di ulang tahun saya yang ke 24th ini, saya bersyukur dengan apa yang telah Tuhan berikan dan saya dapatkan dari Tuhan. Ini lebih dari cukup buat saya. Saya di kelilingi oleh orang-orang hebat, yang selalu membantu saya berdiri ketika saya terjatuh, memotivasi, menginspirasi dan menguatkan saya. Saya berharap semoga semua orang yang saya sayangi (Bapak, Ibu, adik-adik, abang, kluarga besar saya dan sahabat-sahabat saya) mendapatkan limpaham bekah dan rahmat dari Allah S.W.T dimudahkan mencapai apa yang mereka cita-citakan, dikabulkan apa yang mereka harapkan. Amin. :)

Kado dari Ibuku, 'Crochet dress'. Dress ini bikinan beliau sendiri loh.. :)


Comments

  1. hahahaha, baca postingan kamu jadi nemu banyak kesamaan, nih, first, aku juga 24 thn (HAPPY BIRTHDAY TO YOU!:) ), scolioser dan suka desain. sama2 punya butik juga, cuma bedanya aku masih nebeng sama butik ibu. tau yang lucu???
    kita juga sama2 minus 4! hahahaha :)

    ReplyDelete
  2. waah.. lumayan banyak juga ya ksamaannya.. hahaha..
    semoga kita jodoh deh.. :p

    oia, si mas mu (Ray) baru ultah jg kan, sampein ucapan happy birthday dari aku ya..

    ReplyDelete
  3. amen :) mau lebih banyak lagi? aku juga suka anak2, ibu kita sama2 suka buat dress, punya pacar yang "biasa saja" tapi pekerja keras. bedanya aku suka anjing, kamu suka kucing, hihihi..
    iya, Ray ultah. thanks, ya ;)

    ReplyDelete
  4. hi kak . :)
    happy birhday . :)
    mau tanya*, kebetulan aku tinggal di surabaya .
    butiknya kakak yang di royal itu sapa yang njaga? boleh juga mampir . haha :D

    ReplyDelete
  5. @INDI : hahaha.. kalo kita udah ngobrol pasti masih banyak tuh ksamaannya. Tapi aku takut sama anjing, dulu pernah dkejar anjingnya tetangga (mungkin karna aku kurus, dia mikirnya 'iih ada tulang bisa jalan sendiri! :p)


    @ADINA : Yang jaga ada karyawan say, mampir aja liat2 dl. kalo mau ktemu aku buat knsultasi desain atau mau traktir makan (hehe..) sms dl ke 085790299227.. ;D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MAAFKAN DIRI SENDIRI (Afirmasi)

Membuat SHIBORI warna alam INDIGO

Amplop..