ManneQueens vs SevenJava studio

Sebulan atau dua bulan yang yg lalu.. (duh lupa!!), saya menerima sms dari Cici teman saya. Dia bersama teman-temannya (antara lain mas Indra dan Kendru) dari SevenJava studio ingin meminjam baju koleksi saya untuk foto-foto.
ini dia hasil jeprat- jepretnya.. ;)


Ini yang jadi model teman saya satu kost (Aniez). Baru pertama kali jadi model foto, biasanya cuma foto narsis2an.. hehe.. lumayan kan gayanya.. :p

yang ini bener-bener model asli, dari ArdyManagement Surabaya. Kebetulan waktu itu pak Ardy (owner) sedang bikin portfolio model-modelnya. Jadi sekalian aja saya minjem salah satu modelnya untuk foto pakai basecape saya.. hihi.. :p


Yang dua ini teman-temannya Cici yang biasa dia ajakin foto-foto. :>

Jika ada yang ingin foto WEDDING, PREWEDDING, DOCUMENTATION, PRODUCT, VIDEO, GRADUATIONS, MODEL, ETC. Silahkan hubungi SevenJava Studio...
FOR INFO / BOKING :
KENDRU : 081330741662
INDRA : 085730021723

Comments

Popular posts from this blog

Fashion Show SHIBORI 2019

From friend for me!

BAZAR-BAZAR SHIBORI