Fashion show festival batik Tulungagung


Semalam saya dan Ibu menghadiri acara Festival Batik Tulungagung di Pendopo Kab.Tulungagung. Sebenarnya bapak sih yang dapat undangan hihi.. Senang sekali rasanya melihat semua tamu undangan yang hadir memakai batik, rasanya Indonesia sekali. Disana saya sok-sok'an jadi pothographer. Walaupun banyak pothograper ( asli ) yang bawa kamera dengan moncong ampe 2 meter ( lebay hihi.. ) dan saya hanya berbekal kamera HP dan tinggi badan, tapi saya tetap semangat ikutan motret. Ini beberapa hasil jepretan saya, yah walaupun blurrr dan amburadul tapi tetap bagus ko' ( ngeles ).. :p


Tarian Pembuka, Sebenarnya ini tarian kedua. Yang pertama tarian tradisional, Tapi sayang sekali saya tidak memotretnya.

Ditampilkan juga tarian daerah2 di Indonesia, antara lain Kalimantan dan Bali. Saya membayangkan memakai baju adat ini di pernikahan saya nanti, pasti saya akan terlihat lucu karena saya kurus ( note: abang saya asal Kalimantan ) Hahaha.. kecuali kalau dimodifikasi. :p

Ini duo percussion, saya lupa apa nama grupnya :p






Diatas adalah beberapa foto jepretan saya, jika ingin melihat yang lainnya silahkan ke Facebook saya. Tapi maaf jika fotonya tidak jelas dan banyak yang blur. Namanya juga pothograper amatir. :p



Saya cuma sempat makan 1 kue dan sebotol minuman saja ( gara-gara antusias jeprat-jepret ). Alhasil, pulangnya saya agak masuk angin.. haha.. ( note : Batik brooch made by me )


My mom and Mrs.Wahyu ( she was my teacher when I was in junior high school ).


These clothes I was wearing last night. I wear batik dress, head band and brooch made my own, also bollero and tights that I bought at an online shop. I was initially confused about the wearing of shoes which, but finally I chose flat black shoes with tartan ribbon.. hahaha..


Hey... see my shoes.. I wear flat shoes with tartan ribbon, how doesn't match my costume last night... haha..


Dan inilah foto saya semalam.. Jika Anda pernah membaca tulisan saya pada postingan saya sebelumnya di blog ini, pasti Anda tahu mengapa mata saya tidak fokus .. :)

Ketika dalam perjalanan pulang, ibu saya mengatakan bahwa tahun depan saya harus ikut berpartisipasi dalam acara yang sama ( acara tersebut diadakan tiap tahun, dalam memperingati ultah kota Tulungagung ). Sebenarnya tahun ini saya ingin ikut. Apalagi beberapa waktu yang lalu, saya ditawari menjadi sponsor acara pemilihan kakang mbakyu Tulungagung. Tetapi tahun ini saya belum bisa ( hiks.. ). Selain masih disibukkan dengan butik saya di Surabaya, tahun ini saya juga harus ikut test. I hope next year I can participate in fashion events in my beloved city Tulungagung.. Amiin.. ;)

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fashion Show SHIBORI 2019

MAAFKAN DIRI SENDIRI (Afirmasi)

Fashion Show THUNDERSTORM 2017