My Lovely Friends ;)

Jumat, 26 November 2010

Belajar bikin Yubiami

Pertama tahu tentang Yubiami gara-gara blogwalking di blognya mbak Nurul. Yubiami adalah teknik merajut tanpa jarum/tanpa hak pen. Soalnya saya pernah diajari merajut pakai alat oleh ibu saya yang memang jago merajut, tetapi tidak pernah sukses. hehe.. Tapi gak tau kenapa, setelah saya melihat tutorial membuat yubiami di blognya mbak Nurul, saya jadi tertarik untuk mencoba membuat yubiami juga.



Karena saya tidak punya benang knit, adanya benang crochet yang sepertinya terlalu kecil. Akhirnya saya pakai benang nilon hehe, kebetulan dulu pernah bikin portfolio desain yang manipulating fabricnya pakai benang nilon. Setelah melihat video tutorialnya berkali-kali, akhirnya saya bisa bikin yubiyami.. Yeiiy.. :D


( Ini hasil yubuyami dengan teknik seperti di video tutorialnya mbak nurul. Akhirnya jadi Necklace.. ;p )


( Ini yubiyami dengan teknik hasil googling, masih berantakan tapinya.. haha.. :D )

Sekian dulu deh postingannya, mau belajar yubiyami lagi. Maaf ya fotonya tidak jelas. ;p

4 komentar:

  1. waah..bs jd kalung y?lucu th..sdah bikin ap aj mel?

    Pengen coba dh.hehe..

    BalasHapus
  2. Ayo ayo coba bikinn.. baru bisa bikin ini aja.. haha..
    pengen bikin tas, tapi belum ngerti caranya. :p

    BalasHapus
  3. wahhh pengen juga euyy bkin kayak gitu
    chika biasanya merajut pake jarum ajah

    BalasHapus
  4. ayo coba bikin chika, hihihi.. rajutanmu bagus2 aku sudah liat.. :D

    BalasHapus

I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)