My Lovely Friends ;)

Kamis, 26 Mei 2011

Saya mau nanya!

Jika

seandainya..

seumpama..

misalnya..

saya mengadakan giveaway

apakah

yang

teman-teman

inginkan

untuk

dijadikan

Giveaway??!??

silahkan comment....



15 komentar:

  1. seandainya amelia saga mengadakan giveaway..mau apa ya??..kayaknya semua yg dibikin amelia saga keren dan kalo ada giveaway aku mau ikut

    BalasHapus
  2. Apa aja boleh, yg penting hasil kreasinya mbak (>o<)b

    BalasHapus
  3. apa aja
    kebaya wkwkwkw?

    everything is goood :D

    BalasHapus
  4. maunya? dompet serbaguna kayak yang pernah mbak amel bikin. bisa buat kartu, uang, pulpen, kertas0kertas, dan segala macem yang tau sndiri lah cewek, bahkan karcis bioskop aja disimpen. hehe :D

    atau kalo ga notebook yang bisa buat gambar doodle dan sketch ide di tengah jalan, dengan selipan tmpt pensil atau crayon di bagian belakang,

    duh, ngebayangin udah drolling, hihi :9
    dalam rangka apa nih mbak mau ngadain giveaway? hehe :D

    BalasHapus
  5. wahh itu terserah amel sih^^
    chika insyaAllah ikut hihiii
    buat tulisan aja :D

    BalasHapus
  6. dompet seperti yg amel bikin yg ada tempat hp 3 biji..hehe.. (maunya)

    BalasHapus
  7. setuju sama Fitria and Amalia... Dompet serbaguna, aku mupeng banget... :)

    BalasHapus
  8. waah, saya mau dompet serba guna yg ada baboshkaanyaa..hehehe..

    apa aja deh mel, yg penting buatan amel.. :P

    BalasHapus
  9. Trimakasih teman-teman atas masukannya... :D

    BalasHapus
  10. aku mau mobil! wow itu giveaway atau doorprize. hehe
    hasil karyanya kakak aja :)

    BalasHapus
  11. yaaaa terserah yg mau give lah say.. bisa kuali, kompor gas, kulkas juga boleh *plaak..hihi

    jeng blogii

    BalasHapus
  12. Eittttt .... tunggu dulu, kalo maunya kebayaku yang cantik-cantik itu aja deh Amel :D

    BalasHapus
  13. apa saja, kan semua buatan amel bagus dan berguna :)

    BalasHapus
  14. kebaya ajaaa
    kebayaaaaaaa
    Hehehheee

    BalasHapus
  15. aku ??? buku tentang craft :D

    BalasHapus

I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)