My Lovely Friends ;)

Minggu, 22 Mei 2011

"15 Mei 2011"

Tanggal 15 mei kemarin, saya diajak oleh Lely untuk kopdar sama beberapa teman blogger lain. Kami sepakat  kopdar di Pizza Hut Royal plaza Surabaya. Alhamdulillah, jadi saya bisa sekalian angkutin barang-barang saya yang masih tertinggal di lapak saya dulu. Saya mau share sedikit foto2 kopdar kemarin. Untuk cerita yang lebih seru dan lengkap, silahkan mampir ke blognya mbak Elsa, Tia dan Lely


Perjalanan ke Surabaya. Karena berangkatnya kesiangan yaitu jam 09.00WIB, dijalan jadi agak macet.


Pesanan dataaaanngg.. Trimakasih banyak mbak Elsa untuk traktirannya.. Hihi..


Mba' Yuni, Lely, Lely, Tia.


Tia, Mba' Elsa dan Nona (adiknya mba' Elsa)


Yang ini candid, liat deh ekspresinya mba' Elsa, ngegemesin kayak Dija ya.. hihi


Saya, Mba' Yuni, Lely.


Adik saya diantara tumpukan manekin yang ikutan saya bawa pulang.


Perjalanan pulang ke Tulungagung. Agak gerimis, tapi saya senang sekali bisa bertemu blogger-blogger cantik, cerdas, ramah, dan kreatif seperti mereka. Semoga kapan-kapan bisa kopdar dengan mereka lagi atau teman2 blogger lain. :D


10 komentar:

  1. Kopdar nggk ajak-ajak yaa..
    salam kenal

    BalasHapus
  2. saya uda baca dr reportnya mb elsa..
    tw blog mb amel jg dr tautan mbak elsa..
    envy d bisa kopdar gini..hehe
    envy jg liat design2nya mb amel,,
    *salute ^^

    salam kenal ;)

    BalasHapus
  3. masih belum pede ikutan kopdar. berasa tua diantara yang muda. hahahahah :D

    BalasHapus
  4. @kamal : ini baru yg bloger cewek.. ntar aja ya kl ada blogger cowoknya juga. InsyaAllah diajakin..
    salam kenal juga.. :)

    @first gamut : ayuuk kapan2 ikutan kopdar.. seneng banget loh ketemu teman2 baru..hihi.. Trimakasih, salam kenal juga.. :D

    BalasHapus
  5. @mba' ita : ayuuk kapan2 kopdar mba', bawa dedek Dina juga.. hihi.. :D

    BalasHapus
  6. seru banget kopdar ya...

    BalasHapus
  7. huaaa seruuunya yg kopdar (>o<)/

    BalasHapus
  8. @i-one : hihi iyaa seruu.. ayuk kopdar..

    @chici : ayuuk ikutan kl ada acara kopdar lg.. :D

    BalasHapus
  9. wah, ngiri deh.
    aku yang anak surabaya asli, cewek, pake jilbab, tapi gak diajak juga :D
    seru sekali keliatannya :D

    BalasHapus
  10. @adina : wah iya yaa.. maaf dina, ini aku awalnya di smsin sama mba' lely. disuruh ngajak blogger lain juga sih tapi aku gak kepikiran ngajak km, soalnya sibuk mikirin apa aja barang2ku yg tercecer di kostnya temen2 dan di royal. kapn2 diajak deh, tapi kasih nope km ya.. biar mudah hub. kmnya.. :)

    BalasHapus

I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)