2 in 1 tote bag...


Bagian depan.
Nemu kain batik bergambar peta Indonesia... :D


Bagian belakang.


ada kantong beristleting tersembunyi pada tas bagian belakang... :D


Bagian dalam tas peta Indonesia tadi jika dibalik..


Bagian belakang.


ada kantong tersembunyi juga.. :D

Note : jika ingin membeli/memesan 2 in 1 tote bag atau secarik kain batik petanya, silahkan hubungi saya. happy crafting.. :)

with Love,

Komentar

  1. iiiih, sama :) aku juga punya mel! emang kain batik petanya bagus banget :) aku pajang diruang tamu lho. kreatif sekali kamu :)

    BalasHapus
  2. @mas Dedi : aku juga cinta Indonesia.. :D

    @Indi : waa masa sih? kebetulan aku punya beberapa lembar dan ada yang dipajang juga.. hihihi..
    Trimakasih Indi, kamu juga kreatif.. :D

    BalasHapus
  3. wah kreatif banget mbak amel, suka ama batik petanya (>o<)/

    oia aku tag mbak di tulisanku yg ini: http://chicio.blogspot.com/2011/05/pamer-isi-tas.html
    Kalo berkenan pamer punya mbak juga ya :D

    BalasHapus
  4. Trimakasih Chi, okay.. postingan selanjutnya ya bongkar2an isi tasnya.. hihi..

    BalasHapus
  5. blogwalking eh liat postmu, bagus banget loh itu yang tas batik peta nya, kreatif bangett

    BalasHapus
  6. @Mirah : Trimakasih mirah... :D

    BalasHapus
  7. Dimana dapat beli kain motif peta Indonesia? Jadi keren dan unik ya ada gambar petanya.

    BalasHapus
  8. waaah... lucu banget Mel, baru tau ada batik gambar peta gitu.. :)

    BalasHapus
  9. wah,kreatif..industri kreatif akan bangga punya kamu yang hebat gini

    BalasHapus
  10. @mbak hany : nemu di toko kain kecil dan berdebu..waktu ngubek2 cari kain2 lucu eh dapet kain itu.hihi..

    @mbak vita : aku juga baru tau waktu nemu kain itu mba'.. hehe..

    @I-one : Trimakasih I-one.. :D

    BalasHapus
  11. dapet award --> http://emmanuelthespecialone.blogspot.com/2010/05/sekelumit-tentang-twilight-saganya-ibu.html

    BalasHapus
  12. @Noeel : Trimakasih yaa.. :D

    BalasHapus
  13. mbak, aku lagi suka tas gambar peta, gambar peta dunia udah punya. gambar peta indonesia unik banget, boleh tanya harganya, plz kontak ke trisnaulan@gmail.com
    thx

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer