Kain katun motif..!

Yayyy... kain-kain lucu dari dePerta sudah sampai dirumah dengan selamat. Yap, beberapa hari yang lalu dePerta mengadakan lelang kain-kain koleksinya dan saya langsung jatuh cinta pada kain katun motif yang lucu-lucu. Sebenarnya saya ingin membeli semua serinya tapi apa daya saya sedang bokek..hahaha.. jadi saya hanya membeli 5macam katun motifnya saja. Ini nih kainnya ( pamer )...



Belum tau mau dibikin apa nih kain, dikoleksi dulu kayaknya. Soalnya lagi ribeeettt banget bikin beberapa kebaya nih. Sendirian, sekarang ga ada yang bantuin soalnya... hikz.. (curhat).

Note : Postingan ini sekalian ngasih kabar ke dePerta kalo kainnya udah nyampe, Makasih banyak ya dear... Kabar-kabar kalo ada kain-kain lucu lagi.. :D

Komentar

  1. lucu-lucuu.... ayo Mel, ditunggu karyanya dengan kain katun ini

    BalasHapus
  2. waa masih banyaak lagi yg lucu mbak vit.. rasanya pengen borong semua..
    pengen bikin craft pake kain2 ini, tapi masih sayang nih mau motong kainya.. hehe..

    BalasHapus
  3. buatin aku bajuu ajaa melll...
    :P
    hihi

    BalasHapus
  4. waaa..mauu dong mel ^^ hehe..
    lucu2 sangat..!!

    BalasHapus
  5. iiiiih lucu-lucu kainnya....
    ditunggu karyanya mbak, semangat juga ya buat kebayanyaaaaa (>o<)/

    BalasHapus
  6. wah kl boleh bisa ngiler nih d sini hahaha

    keren bgt kenapa sih d indonesia import kain motif ga kreatif

    --

    naksir berat hartanya amel

    BalasHapus
  7. kainnya lucu yah..hmm,,g' sabar pngen tau ntar kain ini bkal jadi hasil krativitas apa..;)

    BalasHapus
  8. aw...senang..makasi uda beli ya dear
    kasih liat yah karyanya ntar
    happy goodwork happy happy for you

    BalasHapus
  9. aku suka motif yang babooshka! pengen liat kreasi amel yang lain dong.. ;)

    BalasHapus
  10. @Rezka : waduh kainnya masing2 cuma 1meteran nih belinya, kl mau dbikin baju harus beli kain kombinasinya.. hihi..

    @Sari : iya nih lucu2, ntar ya kl aku beli lagi yg ukurnnya agak banyakan. biar bisa dibagi2in.. hehe..

    BalasHapus
  11. @chici : ok ok.. Trimakasih ya semangatnyaa.. :D

    @Emak : eh,jangan ngiler disini mak, ntar banjir.. hihi.. :D

    @Nea : Trimakasih, tunggu aja postingan berikutnya.. hihi :D

    BalasHapus
  12. @dePerta : Aku juga makasih ya udah dikasih tau tentang lelangnya.. happy for you too.. :D

    @Rizka : tunggu posting berikutnya ya.. :D

    BalasHapus
  13. aaaargghhh...kenapa aku ketinggalan,hikhik, ngiri ama kainnya yang pinguin, lucuu :) ayo mbak amel, berkreasi ama kain barunya :)

    xo

    BalasHapus
  14. @aphrodita : kainnya bisa dibeli di dePerta, dia blogger dan crafter juga loh.. kl mau, bisa hubungi dia di blog http://deperta-coco.blogspot.com/

    iya, baru bikin 1 kreasi tuh mbak.. hehe..

    BalasHapus
  15. Amel...heheheh *sambil ngelap2 iler*
    ini warungnya tekape nya d mana ya

    colek deperta

    mau dong liat2

    BalasHapus
  16. halo salam kenal..
    jika mau mencari bahan kain katun bisa beli di tempat kami yaa..
    terima kasih

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer