Sampah!

Banyak orang jika inginkan suatu barang ..
dengan mudah mereka membeli ..
Tetapi aku ?
Selalu terobsesi untuk membuat sendiri ..
dengan bahan sampah ..
  Tiap bermain dengan sampah ..
Tiap membuat sesuatu menggunakan bahan sampah ..
Aku selalu berfikir ..
Sebenarnya ..
aku itu Kreatif ..
Hemat ..
Pelit ..
atau ..
MISKIN ??




Komentar

  1. menurut saya?....kreatif (kalau ada kata diatas kreatif...silahkan gunakan kata itu untuk menjelaskan yang tadi diatas)... :)
    salam

    BalasHapus
  2. kalau ane,setelah lihat hasilnya cuma atu: K R E A T I F

    BalasHapus
  3. Menurut aku sih, mbak tuh kreatif banget malah...
    *fufu pengen punya banyak ide juga untuk manfaatin barang-barang bekas....

    BalasHapus
  4. dearAmelia... YOU ARE NOT ALONE!!! :D :D
    aku juga sempet kepikiran kalo diriku pelit banget... hiks, senasib kita.

    TAPIIII, namanya juga orang KREATIF ;D
    dan pastinya, bikin barang dari sampah bisa jd gerakan pendukung EcoLife, Reduce Reuse, Recycle

    BalasHapus
  5. menurutku amel adalah org yg kreatif dan org yg amat sangat perduli akan lingkungannya dengan memanfaatkan kembali barang2 yg dianggap sampah oleh org lain

    BalasHapus
  6. @mas Nufri : Huaa.. terharu *lebay hehe.. Trimakasih banyak ya.. salam.. :)

    @Nova dan i-one : Trimakasih, tapi aku ko' ngrasanya pelit ya.. hehe

    BalasHapus
  7. @chici : trimakasih chi, kalo belum ada ide buat manfaatin barang bekas, meminimalkan pemakaian brang2 yang menyebabkan sampah aja. :D

    @tea : haha.. akhirnya dapet temen senasib.. pelit kan pangkal kaya.. haha.. asal gak kikir aja ya.. :D

    BalasHapus
  8. @mbak Fitri : sama seperti mbak fitri juga yaa.. mbak fitri kan juga suka nyimpen2 sampah dan memanfaatkannya kembali.. :D

    BalasHapus
  9. eettzz,,smpah yg gmna dulu??? lha klo smpahnya mnghasilkan tu nmanya kreatif.. like all of ur cerativity sizt:)

    BalasHapus
  10. kalo menurutku si kreatif dan inovatif kak :).

    BalasHapus
  11. Tidak semua orang yang sekreatif kamu, kebanyakan sih beli yang udah jadi saja.

    BalasHapus
  12. @Nea : yang pasti sampah kering yang bisa di recycle..hihi.. thank you nea.. :)

    @Adina : Trimakasih dina.. :D

    @Lady : trimakasih mbak misfah.. mereka beli karena mampu mbk. saya gak beli karena hemat (baca:pelit)..haha..

    yang pasti, masih banyak orang yg lebih kreatif daripada saya. dan yang paling penting Mari kita sama2 menjaga lingkungan.. :)

    BalasHapus
  13. Lebih puas kalo bikin sendiri mb, ketimbang beli, hehee..

    BalasHapus
  14. @sarisariiii : iyaa pastinya.. hihi.. :D

    BalasHapus
  15. Kreatif laaah...
    penuh ide, bukan pelit atau miskin. malah kaya ide gitu

    BalasHapus
  16. @Mbak Elsa : huaa trimakasih mbak.. *terharu dengan kata2nya.. semoga selalu kaya ide ya, biar yang berkunjung diblog ini gak bosen.. Amin.. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer