REFRESH!

Assalamu'alaikum...

Hai para blogger (dadah dadah), kira-kira masih banyak nggak sih yang pada ngeblog sekarang ini? secara sekarang medsos sudah semakin merajalela jumlahnya. Semoga kalian masih setia dan rajin ngeblog, nggak kayak aku yang harus ngumpulin mood dulu sebelum ngeblog (ngumpulinnya sampai berbulan-bulan, moodnya tercecer dimana-mana :p).

Malam ini tumben-tumbenan nih daku rajin bersih-bersih blog, jadi fresh kan?? pake warna pink kesukaanku dan tentu saja hello kitty biar makin unyu. Sebenanya sudah suka sama Hello Kitty dari jaman sekolah tapi dulu nggak terlalu freak (belom punya duit sendiri, uang jajan pas2an). Nah waktu hamil kemarin nggak tau kenapa jadi freak banget sama icon kucing satu ini, Alhamdulillah anaknya cewek. Jadi kl nemu mainan atau pernak-pernik hello kitty yang antusias malah mamanyaaa.. hahaha..

Okelah malam ini ceritanya sampai disini dulu ya.. nanti kalau ada mood panjang kita ngebog lagi hihihi.. Semoga yang mampir pada suka sama tempilan blog aku yang baru ini. Terimakasih sudah mampir, baca dan komen.

Oh iya, yang punya IG boleh loh follow aku. Siapa tau terinspirasi sama koleksi2 hello kittyku, terinspirasi sama hello kitty hasil recycle maksudnya bwihihi.. Mampir, say hai plus follow juga boleh.. IGnya : sagamelia .. :p :p :p

xoxo

Wassalamu'alaikum..


Comments

Popular posts from this blog

MAAFKAN DIRI SENDIRI (Afirmasi)

RESIGN!!

Awali harimu yang cerah dengan energi yang Indah (AFIRMASI)