Twenty Eight My Age !!


Assalamu'alaikum,

Tanggal 4 november yang lalu umurku 28 aarrghh sudah hampir 30 tahun!! dan ngga ada yang spesial sama sekali. Dan memang nggak penting juga sebenarnya. Yah cuma sebagai pengingat diri bahwa umurnya sudah banyak, harus terus belajar menjadi lebih dan lebih dan lebih baik lagi. Tapi lagi-lagi terpikirkan bahwa sampai di umur ini belum mencapai apa-apa, seperti masih berjalan ditempat. semakin dipikir semakin jenuh, pengen banget MOVE ON, pengen berbuat sesuatu, FOKUS tanpa terganggu rasa malas di tengah-tengah perjalanan.

Sebenarnya yang membuat ngga fokus adalah keinginan untuk melakukan banyak hal. Susah banget ini secara aku orangnya pengen melakukan ini itu, pengen bikin ini itu. Akhirnya mandek di pikiran "pengen", mau dikerjain bingung mana duluan yang dikerjakan, lagi ngerjakan satu kepikiran sama yang lain. Hahaha... jangan ditiru ya teman-teman.

Tapi yang paling menyenangkan adalah keberadaan Cila. Cila 20bln sekarang, mulai banyak ngomong, nyanyi, acting, dan sudah punya kemauan sendiri. Pengennya sih nanti Cila nggak sekolah PAUD, jadi mulai sekarang sudah bermain dan belajar dirumah sama aku. Mulai ngumpulin mainan-mainan edukasi, dari yang bikin sendiri sampai yang beli. Jadi sekarang sering stalking IGnya mommy2 yang menerapkan hal serupa untuk anaknya. Semoga bisa jadi mama terbaik dan sabar buat Cila. PRnya memperbaiki diri-sendiri nih supaya Cila nggak mencontoh hal-hal yang nggak baik.

 Selain itu, do'anya adalah semoga tahun depan di usia twenty nine my age, nggak terjadi labil ekonomi dan kontrovesi hati, Nauzubillah.. hihihi..

Sekian posting hari ini, Jangan lupa yang ingin bisnis tambahan + cantik + sehat + sukses dengan MOMENT silahkan hubungi contact: PIN: 7EE0B4FE , SMS/WA 081233777004









Wassalamu'alaikum
     -saga-

Komentar

Postingan Populer