Cyrila_cila !

Assalamu'alaikum..

Haii.. aih pagi-pagi sudah blogging hihi.. iya nih mumpung cila lagi pergi diajak kakek-neneknya. Diriku sementara bebas, abis beberes langsung cuss blogwalking + posting. Kali ini mau bahas Cila, lagii??? ya karena setiap hari sama Cila, dari pagi sampe pagi lagi jadinya seperti nggak ada yang bisa dibahas selain cila hahaha... Soalnya banyak kejadian-kejadian seneng, sedih, nggak terduga yang aku alami selama sama Cila.

Tapi kali ini agak beda, jadi beberapa waktu yang lalu di sebuah medsos ada seorang teman membuat status yang lewat di berandaku. Sebenarnya mungkin status itu bukan tertuju padaku, tapi sebagai mamah muda lugu dan baru punya anak yang suka share kegiatan anaknya aku agak kesentil juga bwihihi..

Emang bener sih aku buatin Instagram buat Cila, tujuannya untuk album foto Cila, kenangan-kenangan yang mungkin nanti akan aku rindukan. Apalagi Cila jauh sama kakek-nenek dan saudara-saudara dari papanya. Harapannya saudara jauh kenal juga sama Cila, kan itu juga gunanya sosmed untuk mendekatkan yang jauh. 

Di beberapa foto juga aku ceritakan tentang pengalamannya Cila, kejadian lucu yang dialami sama Cila dan perkembangan apa aja yang Cila sudah alami, juga mainan edukasi seperti apa yang Cila mainkan. Kenapa? selain untuk kenangan, juga untuk koreksi mungkin mainan yang Cila mainkan kurang efektif di umurnya, untuk sharing juga mungkin mama2 lain jadi terinspirasi. Ada kok mama2 yang memberi kritik dan saran tentang banyak hal langsung padaku.

Memang Foto-fotonya Cila banyak sekali dan itupun banyak foto yang nggak penting (tapi buat aku penting sekali hehe). Aku selalu takjub dengan perkembangan Cila, selalu ada yang baru setiap harinya. Dari situ aku menjadi semakin takjub pada kuasa Allah.

Aku percaya setiap anak itu pintar, berbakat, lucu, menggemaskan dan menakjubkan. Jadi bukan niatku untuk pamer "ini loh anakku yang PALING...". Sama sekali TIDAK!!. Mohon untuk tidak salah paham. Daripada sirik-sirikan ya mari kita sharing aja gimana mendidik anak yang baik. Sebagai orangtua baru memang aku masih harus banyakkkkk sekali belajar, masih kurang pengalaman. 

Untuk masalah lomba foto, itu sih untuk lucu-lucuan aja hihihi. Gara-gara sering ikutan lomba-lomba itu, Cila jadi punya banyak teman dari seluruh Indonesia.. Asyikkan... 

Sudah dulu ya ceritannya, Cila sudah pulang.. :))





Wassalamu'alaikum
       -Saga-

Komentar

Postingan Populer