Pelatihan SHIBORI DINKOP PROVINSI - 2019
Desember 2019... Aku dan teman-teman Komunitas Shibori mendapatkan undangan dari dinas koperasi provinsi untuk mengikuti pelatihan Shibori yang diadakan di Madiun. Kami berangkat bersama-sama dari Tulungagung, menyewa satu kendaraan. Pergi bersama Ibu-Ibu dan aku paling muda. Untungnya dulu aku lumayan sering ikut Ibu pergi dengan teman-temannya. Kami berangkat setelah subuh dan sampai madiun pagi sekitar jam 7 atau 8 ya aku lupa, berhenti untuk sarapan dulu di alun-alun Madiun. Sampai di tujuan sempat salah masuk tempat pelatihan juga haha. Pelatihan kali ini menggunakan pewarna sintetis yang berbeda, juga teknik lipat dan pewarnaan yang berbeda pula. Lebih simple menurutku dan hasil warnanya lebih cerah. Alhamdulillah senang bisa belajar dan mendapatkan pengalaman baru. Terima kasih Dinkop Privinsi Jawa Timur. -Saga-







Wah itu semua desain mbak ,,,, keren mbak desainnya,,,,,
ReplyDeleteaah..nggak kok mel,,ini bagus
ReplyDeletecoba klo aku yg bikin,,pasti jadi gak mbentuk,,hehe,,
kalau sudah liat hasil gambarku, baru kamu tau yg namanya jelek, hehehe :)
ReplyDeletebagus kok mba.. ^^
ReplyDeleteaku dulu pengen kuliah tata busana, tp gag dibolein ma orang tua.. hiiiks :'(
waaah kamu lulusan apa say ?
ReplyDeleteah, itu bagus mbak! siapa yang bilang jelek? :p
ReplyDeletemakin hari makin bagus loh Mel! :D
ReplyDeletesenangnyaaaa udah bisa ngewujudin desain2 sendiri ^0^
amelll.... sapa bilang nih gambar ugly... baguuusss... pengen bisa jugaaa :(
ReplyDelete@mas Arief : trimakasih, ini wktu msh belajar jd masih jelek gambarnya.. :D
ReplyDelete@sari : tapi kl Sari bikin craft, bentuknya selalu bagus2.. hihi..
@Indi : Tapi kan hasil desainnya Indi bagus2.. :D
@Nonny : Teknik Tata busana dan Ekonomi.. hihi..
ReplyDelete@Maya : trimakasih.. padahal acak2an gini.. :p
@Tia : waah desainmu yang buagus2 tuh aku irii. :D
Alhamdulillah.. ayuk wujudin desain sama2.. hihi..
@Lely : trimakasiih.. ayuuk belajar.. nyambi setelah priksa pasien.. hihi