Random!

These are some of the sketch when I was studying at university. very ugly .. (x_x)"

  

 

Komentar

  1. Wah itu semua desain mbak ,,,, keren mbak desainnya,,,,,

    BalasHapus
  2. aah..nggak kok mel,,ini bagus
    coba klo aku yg bikin,,pasti jadi gak mbentuk,,hehe,,

    BalasHapus
  3. kalau sudah liat hasil gambarku, baru kamu tau yg namanya jelek, hehehe :)

    BalasHapus
  4. bagus kok mba.. ^^
    aku dulu pengen kuliah tata busana, tp gag dibolein ma orang tua.. hiiiks :'(

    BalasHapus
  5. waaah kamu lulusan apa say ?

    BalasHapus
  6. ah, itu bagus mbak! siapa yang bilang jelek? :p

    BalasHapus
  7. makin hari makin bagus loh Mel! :D
    senangnyaaaa udah bisa ngewujudin desain2 sendiri ^0^

    BalasHapus
  8. amelll.... sapa bilang nih gambar ugly... baguuusss... pengen bisa jugaaa :(

    BalasHapus
  9. @mas Arief : trimakasih, ini wktu msh belajar jd masih jelek gambarnya.. :D

    @sari : tapi kl Sari bikin craft, bentuknya selalu bagus2.. hihi..

    @Indi : Tapi kan hasil desainnya Indi bagus2.. :D

    BalasHapus
  10. @Nonny : Teknik Tata busana dan Ekonomi.. hihi..

    @Maya : trimakasih.. padahal acak2an gini.. :p

    @Tia : waah desainmu yang buagus2 tuh aku irii. :D
    Alhamdulillah.. ayuk wujudin desain sama2.. hihi..

    @Lely : trimakasiih.. ayuuk belajar.. nyambi setelah priksa pasien.. hihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer