Vannara Design Competition..
( awalnya batas akhir pengumpulan desain tgl 15 Maret, lalu diundur sampai tgl 31 Maret. Mungkin nungguin saya kirim desain kali ya.. hahaha.. ) Gak nyangka banget ketika tanggal 2 April yang lalu saya mendapat email dari info@vannara.com yang berisi pemberitahuan bahwa saya menjadi salah satu pemenang design competition yang diselenggarakan oleh Vannara-The colors of simplicity dalam rangka ulangtahunnya yang ke-2. Agar saya lebih yakin, saya cek di twitternya Vannara. Ternyata benar ada nama saya disebut sebagai salah satu pemenang design competition.. Yaayy .. Saya mengetahui acara ini dari mbak Tea ( tealovecoffe ) pada tanggal 23 Maret, tapi saya baru mengirimkan desain saya pada tanggal 27 Maret dan tidak terlalu berharap untuk menang. Karena untuk design competition hanya dipilih 2 orang pemenang. Tetapi ternyata pihak Vannara menambah pemenangnya menjadi 5 pemenang. Dan Alhamdulillah saya menjadi salah satu pemenangnya.. *jumpalitan .. (...







Wah itu semua desain mbak ,,,, keren mbak desainnya,,,,,
ReplyDeleteaah..nggak kok mel,,ini bagus
ReplyDeletecoba klo aku yg bikin,,pasti jadi gak mbentuk,,hehe,,
kalau sudah liat hasil gambarku, baru kamu tau yg namanya jelek, hehehe :)
ReplyDeletebagus kok mba.. ^^
ReplyDeleteaku dulu pengen kuliah tata busana, tp gag dibolein ma orang tua.. hiiiks :'(
waaah kamu lulusan apa say ?
ReplyDeleteah, itu bagus mbak! siapa yang bilang jelek? :p
ReplyDeletemakin hari makin bagus loh Mel! :D
ReplyDeletesenangnyaaaa udah bisa ngewujudin desain2 sendiri ^0^
amelll.... sapa bilang nih gambar ugly... baguuusss... pengen bisa jugaaa :(
ReplyDelete@mas Arief : trimakasih, ini wktu msh belajar jd masih jelek gambarnya.. :D
ReplyDelete@sari : tapi kl Sari bikin craft, bentuknya selalu bagus2.. hihi..
@Indi : Tapi kan hasil desainnya Indi bagus2.. :D
@Nonny : Teknik Tata busana dan Ekonomi.. hihi..
ReplyDelete@Maya : trimakasih.. padahal acak2an gini.. :p
@Tia : waah desainmu yang buagus2 tuh aku irii. :D
Alhamdulillah.. ayuk wujudin desain sama2.. hihi..
@Lely : trimakasiih.. ayuuk belajar.. nyambi setelah priksa pasien.. hihi