My Lovely Friends ;)

Jumat, 08 Juli 2011

Family Time at Prigi Beach!

Hari minggu 3-7-2011, saya dan keluarga berlibur ke pantai Prigi - Trenggalek. Karena adik-adik saya libur sekolah dan adik saya yang paling kecil belum pernah melihar pantai, jadi kami sepakat untuk berlibur ke pantai Prigi yang hanya sekitar 1-2jam dari Tulungagung. Niatnya mau liat sunrise tapi bangunnya kesiangan.. hihi..
Kami sampai sekitar Pukul 7 pagi. Segera mencari tempat utuk piknik (sarapan).. :D

 




eh eh.. ini roknya dijahit malam harinya loh.. *pamer*  haha.. :D
my family.. ibu ku ngumpet, ga kliatan.. Lol!
Lalala.. senang sekali berlibur bersama keluarga.. walaupun hanya sejenak.. :D


------------------------------------------------------------------------------------

Untuk Teman-teman blogger yang panasaran dengan pemenang secret giveaway, ini link blog para pemenang:

Selamat kepada para pemenang, yang belum menang.. Tunggu SECRETGIVEAWAY episode selanjutnya.. :D

9 komentar:

  1. Wah senangnya liburannya, aku senang kok mbak sama hadiahnya, terima kasih mbak, langsung aku pake kok kirimannya, semoga ini awal yang baik menjalin tali silaturahim........:)

    BalasHapus
  2. pergi sm kluarga emang paling enak. aku jg suka bgt kluar klo sm kluarga, sygnya jarang :(

    BalasHapus
  3. waaa, senangnya. salut bisa bangun pagi dan sampai jam 7 :D kalau keluargaku sih jam 7 itu baru keluar kamar dan bikin sarapan, hihihi. salam buat seisi keluarga ya :D

    BalasHapus
  4. @mas Arief : wahh senangnya kl hadianya bermanfaat.. Amiin semoga kita bisa selalu berteman baik ya.. :D

    @nisa : iyaa.. smua pada sibuk dengan urusannya masing2.. tapi bisa direncanain kan biar masing2 anggota kelarga sediain waktu untuk liburan sama2.. :D

    @Indi : kl keluargaku jam 7 sudah beres semuanya. soalnya kami bangun harus pagi2, kan harus sholat subuh jg.. hihi.. salam balik buat Indi dari seluruh keluargaku.. :D

    BalasHapus
  5. aku paling ngiri kalo ada orang yang bisa liburan bareng keluarganya. hehe :'D. pengeeen banget nget nget yang namanya kebersamaan keluarga. langka banget dikeluargaku momen momen seperti itu. haha *jadi curhat* lol. hihi.

    seneng ngeliatnya mbak. hehe. walaupun cuman sebentar tapi pasti berharga sekali liburan itu. hehe

    BalasHapus
  6. senangnya maen di pantaiiiiii ^^
    naksir roknya hehehehe

    BalasHapus
  7. @Dina : di keluargaku juga jaraaang bangeet, itu aja waktunya gak lama karena bapak ada kerjaan,, tapi lumayanlah drpada gak sama skali.. hihi..
    semoga Dina bisa berlibur bersama keluarga ya.. :D

    @Lely : senang sekalii.. udah bikin roknya belum?? berhasil gak? hihi

    BalasHapus
  8. @Dina : semoga di giveaway yg selanjutnya km bisa menang yaa.. :D

    BalasHapus

I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)