My Lovely Friends ;)

Kamis, 09 April 2015

April!

Salaamm..

Masuk bulan april 2015 nih.. tau kan setiap pertengahan bulan april Indonesia memperingati apa?? yap betul sekali, hari Kartini. Ibu kita Kartini sebaga wakil pejuang wanita pada zamannya. Kalau ditanya kenapa harus Kartini yang disebut-sebut, kan banyak pejuang wanita yang lainnya? aku pun tidak tau pasti kenapa dan aku nggak mau bahas tentang masalah tesebut.

Kalau hari Kartini biasanyaah  di kantor-kantor khususnya di pulau jawa ( entah pulau lain ) karyawan-karyawan diharuskan memakai kebaya untuk perempuan dan basecape(beskap) untuk laki-laki. tidak heran jika mulai dua bualn kemarin ada beberapa client memesan kebaya untuk dipakai di hari Kartini. Sekarang ini sedang hits kebaya Kartini kutu baru dengan material kain katun polos, batik, maupun satin dan sifon. Mungkin sekarang ini para wanita sedang suka yang simple dan yang lebih terlihat vintage dengan menggunakan kebaya kutubaru yang sederhana ketimbang menggunakan kebaya modern yang lebih banyak detail.

Seperti client aku dar Kudus ini, beliau memesan kebaya kutubaru untuk dipakai memperingati hari Kartini di kantornya. Aku memilihkan kain lemon berwarna tosca yang elegan. Karena terlalu polos dan beliau masih muda, aku memberi sedikit detail kain brocade berwarna kontras yaitu pink dibagian lengan dan dada sebelah kiri.


Ohya selain memakai baju kebaya, biasanya kita-kita yang perempuan mendapatkan ucapan selamat hari kartini dari teman ataupun kerabat via sms, bbm, wa, dll ataupun secara langsung. Dan kitapun memberi ucapan kepada teman, kerabat perempuan kita, tidak lupa memberi ucapan kepada ibu kita. Ini bagaikan hari ibu di bulan april hihi.. ohya tidak hanya ucapan selamat saja, bahkan ada yang memberikan hadiah kepada wanita kesayangan mereka. Bagi yang jauh dari wanita kesayangannya mungkin dengan cara mengirimkannya ya, zaman sekarang semua serba lebh mudah dan praktis sih.

Bagi yang  ingin memberikan hadiah kepada wanita kesayangan kalian, tapi ngga punya waktu buat ke toko, atau karena wanita kesayangan kalian nan jauh di mato. Aku punya referensi tempat membeli barang yang keren banget yaitu di salah satu toko online terbesar di Indonesia bahkan di Asia yaitu ZALORA.CO.ID

Kenapa harus di zalora.co.id?? Karena praktis tinggal search apa yang kamu mau beli, klik klik, transfer, terus tunggu barangnya datang. Ngga cuma itu, kamu yang d jakarta bisa CODan sama kurirnya zalora, jika barang yang kamu terima tidak sesuai bisa ditukar dengan yang baru, gratis biaya kirim juga, ohya sekarang lagi ada diskon 40-80% loh..

Kalau aku lagi ngincer jilbab-jilbab produknya ZOYA nih. Ingin membelikan jilbab untuk ibu buat hadiah di hari Kartini nanti. Aku pilih ZOYA karena ibu aku suka jilbab instan yang ngga ribet dengan jejaruman. Langsung pakai dan bahannya nyaman, menutup dada juga. Dan waktu lagi lihat-lihat zalora.co.id aku nemuin jilbab yang sesuain dengan kriteria tersebut di brand ZOYA.

Semoga bermanfaat ya... Salaamm..

-Saga-







4 komentar:

  1. kebayanya cakep bangeeeettttt *mupeng*

    BalasHapus
  2. MashaAllah.. Terimakasihh.. Ayuk bikinn disaya (iklan :p).. Hehe..

    BalasHapus
  3. kebayanya bagus ,, tinggal di tambah detil lagi sedikit supaya lebih menarik :)

    BalasHapus
  4. makasih kak buat infonya.. ooo iya kak. kalau ingin tahu tentang cara membuat web yukk disini saja. terimakasih

    BalasHapus

I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)