Reuni Kecil


Pada suatu hari di akhir desember 2010. Dengan tidak sengaja, saya dan Linda teman SD saya. Secara singkat menyiapkan reuni SD. Kita berdua 'meeting' melalui Facebook selama beberapa jam dan akhirnya sepakat untuk mengadakan reuni tanggal 08-01-2011. Ide awalnya sih dari Gogot alias Raden Suwargo yang membuat grup "SDN-1 Kedungwaru angkatan : 92-98 kelas: I-VI a", untuk tempat berkumpul teman-teman SD angkatan kami. Dan pada bulan november kita sempat mengadakan pertemuan di rumah Gogot, tapi hanya dihadiri 4 orang saja yaitu Gogot, saya, Linda, dan Tedy. Dari situ kami berencana untuk reuni dengan teman-teman yang dulu satu kelas.


Setalah meeting singkat tersebut, saya segera membuat undangan reuni melalui Facebook ( FB sangat membantu kami. Karena setelah bertahun-tahun tidak bertemu, kami semua bertemu lagi di FB! bagaimanapun, thanks to Mark Zuckerberg). Dari 30an teman satu kelas di SD dulu, hanya 10 orang yang dapat hadir. Karena kebanyakan dari mereka kuliah, bekerja atau mengikuti suami ke luar kota Tulungagung. Tapi suatu saat nanti kami ingin berkumpul dengan teman-teman satu kelas secara lengkap. Kalau bisa sih mengundang guru-guru kami juga. :D


Alhamdulillah, 10 orang yang hadir di reuni kecil kemarin semuanya telah bekerja di bidangnya masing-masing. Dari yang dokter, apoteker, PNS, karyawan sampai entrepreneur. Semoga kami nantinya bisa membantu teman-teman kami yang kurang beruntung dan dapat membangun kota kami pada khususnya atau negara kami agar menjadi lebih baik. Amin.. :)


Comments

  1. scrapbooknya lucu yaa...
    suka deh...

    ReplyDelete
  2. hai amel, salam kenaal. itu scrapbooknya bikin sndiri yaa, baguss hehe

    ReplyDelete
  3. hai ameel,aku selalu kagum sm yg bs bikin scrapbook, haha soalnya aku ga bakat bikinya. btw, kayanya sering denger nama kamu deh di dunia bloggers hehe salam kenaal. main-main ke blog ku yaa, salaam :)

    ReplyDelete
  4. @Rani : hai ranii.. maaf ya baru balas commentnya..
    iya ini aku bikin sendiri.. :D
    masa sering denger namaku? aku kan baru d dunia bloggers, mungkin km dngernya d dunia perdukunan.. hehe..
    salam kenal juga yaa.. dan aku akan segera mampir d blog km.. *BigHug

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Membuat SHIBORI warna alam INDIGO

MAAFKAN DIRI SENDIRI (Afirmasi)

Amplop..