My Lovely Friends ;)

Sabtu, 29 Januari 2011

Posting apa ya??

Posting apa yaa?? lagi gak ada bahan sih, soalnya lagi banyak kerjaan.. stress, mumet, sibuk ( hash..sok sibuk..hehe.. ).
mau cerita tentang kejadian hari ini aja deh.

Pagi ini, waktu buka FB dan akan comment di status salah seorang sahabat, saya baru sadar kalau FB sahabat saya di hack orang. Saya langsung sms sahabat saya tersebut dan meminta email+password. Sahabat saya bilang bahwa beberapa temanya telah mencoba ngehack balik FBnya, tapi gagal. Tidak tahu kenapa, saya merasa yakin bahwa saya bisa hack balik FB itu. Dan ternyata memang susah, karena password email sudah diganti dan pertanyaan keamanan juga d
iganti. Lalu saat email berhasil saya buka, eh malah FBnya sudah tidak di izinkan lagi untuk ganti password. Tapi Alhamdulillah, akhirnya saya bisa hack balik FB sahabat saya dan saya langsung ganti emailnya+saya privasi FB sahabat saya tersebut. Sahabat saya pun senang karena FBnya sudah kembali normal dan tidak di teror lagi oleh orang yan
g ngehack FBnya.. horeee.. :D

( sahabat saya saat pemotretan ManneQuees collection )

Trus siangnya sekitar jam 2, saya di ajak karaokean oleh 3 orang teman SD saya ( idiih.. katanya sibuk, tapi masih sempat ya karaokean? haha.. ). Saya mau share foto-fotonya ah.. hihihi..


( Airin and me )

( Teddy, Me and Linda )

( Linda and Airin )

Dan malamnya ( sekarang ini.. ), saya tidak melanjutkan pekerjaan karena sudah terlanjur malas.. haha.. :p


Note : Maaf kalau bahasa saya amburadul, sesuai otaknya sih.. :p


8 komentar:

  1. wah wah...pinter ngehack juga nih?

    BalasHapus
  2. foto yang paling atas itu..boleh donk kenalin saya.. cantiiik >.<

    #digamparpakegayung

    Untung saya belon pernah dihack FBnya (semoga tidak)..

    Jangan males donk Mel.. semangaaaat!!

    BalasHapus
  3. pinter nghack jg yaaa... jd atut... :(

    BalasHapus
  4. @gp : Terpaksa.. demi sahabatku, kasian soalnya yang ngehack FBnya nulis2 status gak jelas gt.. :)

    @Ghape : Haha.. kalo ada cewe cakep langsung terbinar2 matanya.. coba cari d UNESA.. :p
    okay.. ini udah mulai semangat lagii.. :D

    @Asepta : napa takut?? aku kan cuma nolongin temen.. :D

    BalasHapus
  5. Waah boleh nih dibantu kalo nanti ada yg ngehack FB ku... *ngarep di hack :D

    BalasHapus
  6. amit-amiiittt...,jgn ampe dahhh fb ku dhack orang.
    hikksss... :'(

    ps, kalo fb ku d hack orang, kykny aku tw mesti hubungi sapa.,hehee...
    :P

    BalasHapus
  7. @sari : hahaa.. minta tolong org dulu buat ngehack Fb km.. :D

    @rezka : Amiinnn.. :D

    BalasHapus
  8. hehehe pinter hack meng-hack jga nehh,,,
    mohon kunjungan baliknya,, maklum masih newbie blogger

    BalasHapus

I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)