SHIBORI & MADU TV

Desember 2019, aku dan Komunitas Shibori Tulungagung tapping untuk acara Kopi Pagi MaduTV, TV lokal Tulungagung. Ini salah satu strategi kami agar komunitas ini dikenal lebih luas. Pengalaman baru lagi, walaupun lebih nggak pede dari saat menjadi mentor kemarin karena aku ditunjuk untuk jadi salah satu narasumbernya. Padahal awalnya mbak Yuli yang harusnya mendampingi bu Elis. Tapi Qadarullah mbak Yuli sakit, jadilah aku sebagai pengganti yang ditunjuk, padahal menurutku banyak yang lebih kompeten dan lebih pede. Yah kalau Allah sudah menentukan apa daya kita sebagai manusia, aku percaya bahwa ini kehendak Allah juga, agar aku belajar.


Walaupun kelihatannya mudah, hanya menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang Shibori yang memang sudah aku ketahui tapi ternyata sulit juga ya kadang blank atau nggak keluar apa yang sudah ada di otak. Aku sudah pernah diwawancara media koran, siaran radio aku masih bisa kontrol karena tidak ada orang yang melihat. Tapi kali ini karena konsepnya talkshow aku masalah banget nih dilihatin audiens huhu.. Yang introvert apa seperti aku juga??


CAntik-cantik kan kain dan kerajinan Shiborinya? Jika teman-teman pembaca ingin memesan atau membeli kain Shibori atau pernak-pernik lain sesuai request, silakan whatsapp saya di 081233777004. Akhir kata, terima kasih untuk Allah,  Madu TV, teman-teman Komunitas Shibori Tulungagung, teman-teman IAIN Tulungagung, dan teman-teman pembaca semuanyaa... 


-Saga-

Comments

Popular posts from this blog

BAZAR-BAZAR SHIBORI

Amplop..

frames from cardboard..