chocolatos contest 2010

Saya mau posting foto jadul nih. Foto tentang keikutsertaan saya meramaikan chocolatos contes, yang diadakan pada bulan Januari 2010. Cara penilaian dalam contest ini adalah dengan menghitung "Like" dan "comment" yang terbanyak dari setiap foto contestan.


Saya baru mengetahui contest tersebut pada tanggal 27januari. Kemudian saya mengumpulkan bahan-bahan seadanya, saya tidak kesulitan mendapatkan bahan karena ibu saya sering membelikan makanan ringan untuk anak-anaknya dan saya sendiri adalah pengumpul (baca:Pemulung) bungkus-bungkus makanan ringan tersebut. Saya membuat bustier, rok, headband, dan bros dari bungkus chocolatos selama 2hari yaitu tanggal 28-29 dan tanggal 30 saya baru meng-upload fotonya.. haha.. Pada akhirnya saya tidak menang sih, karena sulit sekali kan mengumpulkan like dan comment selama 2hari. :p


Yah namanya juga mencoba, menang dan kalah tidak jadi soal buat saya. Saat itu saya hanya mendapatkan 54 Like dan 61 Comment (commentnya gak jelas pula..hehe..). Bisa dilihat di chocolatos contest2010


Ohya, sebenarnya saya mendapatkan hadiah hiburan, tetapi pada saat pengumuman pemenang saya malah lupa untuk melihat siapa saja pemenangnya. Saya baru ingat setelah 1bulan kemudian dan menyesal karena ternyata ada nama saya diantara para pemenang hadiah hiburan. Haha..

( Itu nama saya di nomor 5, hihi.. )

Ya sudahlah, yang lalu memang hanya untuk dikenang dan diambil hikmahnya (cieile bahasanya..), Tapi rencananya sih  bustier dan rok tesebut akan saya rubah lagi agar tahun ini bisa diikutkan dalam fashion carnival. Semoga saja tahun ini kota Tulungagung menggelar fasion carnival lagi, jadi saya bisa ikut menjadi peserta.. lol.. :D




Comments

  1. wahhhh..klo wktunya lbih pnjang..psti menang dehh..hasilny bgus bnget:)

    ReplyDelete
  2. yaaaaaa..sayang amat....dapat hadiah hiburan tuh padahal...btw...hadiah nya apa yang seharusnya kamu dapat?.....

    ReplyDelete
  3. @Nea : haha..sebenrnya wktunya 1bln, akunya aja yang terlambat tau kl ada kompetisi ini..hihi belum rejekinya kali ya.. :D

    @Nufri : iyaa sayang bngeet.. aku pelupa sih,jdinya gak dapet hadiah deh. wah gak tau apaan. mungkin paket chocolatos kyak kaos dan produk chocolatos gt. :D

    ReplyDelete
  4. kalau bener kaos dan coklat juga lumayan...heheeee.......

    ReplyDelete
  5. waah sayang ya, mungkin kurang getol ngepromosiin hasilnya, tapi gak papa deh, tampilin aja hasilnya di karnaval Tulungagung.. (btw aku cuman tahunya Jember Fashion Carnaval, ternyata Tulungagung ada juga thoo, mau dong postingannya..hihi)

    ReplyDelete
  6. @Nufri : haha iya lumayan gak beli camilan buat beberapa hari.. :D

    @rizka : Tulungagung baru 1 kali diadain, aku udah posting ko' klik aja di label "Festival".
    sekarang udah banyak ko' daerah2 yg ngadain carnival seperti JFC. walaupun masih lebiiiihhh kereeennan JFC.. hihi..

    ReplyDelete
  7. ehm bisa juga nih jadi bintang tamu di JFC

    ReplyDelete
  8. @akbar : Amiiinnn.. semoga ya.. :D

    ReplyDelete
  9. harusnya menang tuh
    kreasinya bagus banget soalnya

    ReplyDelete
  10. Chocolatos, kesukaan saya. Bener!!!

    ReplyDelete
  11. @Mbak Elsa : Trimakasih mbak.. tapi sayangnya gak dapet banyak like dan comment.. huhu.. :D

    ReplyDelete
  12. @pak M.Mursyid : haha saya juga sukaaa.. :D

    ReplyDelete
  13. Hello, you win 50 euros to spend at H & M? Come into my blog and take part in the competiti(completely free and easy). A kiss

    http://vale-zagu.blogspot.com/2011/04/contest-on-avenue-gift-50-by-h.html

    ReplyDelete
  14. @valentina : thanks for the information.. :D

    ReplyDelete
  15. wah,semagat ya..
    kamu kreatif banget..

    ReplyDelete
  16. wah padahal top markotop bgt kayanya :))
    go green bgt deh amel sampai ngumpul2in sampah.. hehe

    hehe.. aku juga pernah menang giveaway tapi telat confirm, jadi angus deh... sayang sekali..hehehehe

    wah pasti keren mel kalau dibuat karnaval gitu...ciamiiik

    :))

    ReplyDelete
  17. kreatif bangeeettt!!!
    haha :D lucu loh kak :)

    ReplyDelete
  18. @eno : Trimakasih.. wah sayang banget ya givewaynya hangus..
    iya tapi mau aku rubah lagi biar gak terlalu terbuka gitu.. hihi.. :D

    @adina : trimakasih dinaa.. :D

    ReplyDelete
  19. Wah sayang banget tuh, kan lumayan dapet hadiah hiburan >.<

    ReplyDelete
  20. kreatif :)) gpp, meski gak jadi dapet hadiah, kan yg penting malah jd sempet berlatih bikin baju dari bungkus chocolatos, hihihi...

    ReplyDelete
  21. eeeh aku suka loh beli chocolatos kalo pas di kantin :D enak dan murah meriah ;)

    semoga next time bisa menang ya :D
    salam kenal, amelia....


    http://ndutyke.tumblr.com/
    @ndutyke

    ReplyDelete
  22. @iam : iya hikz.. tp mau gmn lg.. hikz.. :D

    @Indi : Trimakasih indi.. hihi.. :D

    @mbak ike : aku juga suka mbak.. hehe.. Trimakasih mbak,salam kenal juga.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MAAFKAN DIRI SENDIRI (Afirmasi)

Membuat SHIBORI warna alam INDIGO

Amplop..