Hujan Pasir (Late Post!)


Ternyata rencana posting tiap hari itu susyah dilaksanakan ya.. Hahaha..
Mau posting pas cilla tidur, kerjaan teriak-teriak minta diberesin. Kl cilla melek malah susah mau posting. Cilla sekarang ga suka kl di cuekin dan memang waktunya serius di pantau, karena dia sudah mulai jalan, dan apa-apa yang dia temuin suka dimasukin mulut ataupun di banting.

Ohya, pasti masih ingat kan baru-baru ini terjadi bencana alam di daerah jawa timur. Yak, meletusnya gunung Kelud. Waktu itu Tulungagung juga terkena dampak erupsi yaitu hujan pasir.
Jadi Tulungagung itu berada diantara blitar dan kediri, perjalanan ke blitar/kediri dari Tulungagung kurang lebih 45menit-1jam.

Malam itu tgl 13 februari seperti biasa aku dan cilla sudah tidur dari jam 8malam. Sekitar jam 10 malam kebangun karena suara gemuruh dilangit, disusul hujan yang nggak seperti hujan biasa plus bau-bau gosong. Mau ngintip keluar nggak berani. Pas lihat status bbm ternyata gunung kelud meletus. Akhirnya nggak bisa tidur lagi.. ngeri dengar gemuruh dan hujannya..
Paginya jam 5 masih hujan abu tapi haluss banget, dan halaman rumah jadi seperti di foto itu.

Semoga para pengungsi Kelud bisa segera mendapat bantuan untuk membangun kembali tempat tinggal mereka dan dapat segera pulang ke desa masing-masing. Segera beraktifitas seperti semula.

Dan teman-teman yang telah memberi bantuan berupa apapun. Semoga Allah memberikan rezeki yang melimpah pada kalian semua. Aamiin..

Hug,
-Saga-


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

Postingan Populer