Testimoni JASA GAMBAR FASHION DESIGN



Hallo.. kali ini aku mau sedikit cerita tentang cita-cita, passion, pekerjaan dan kegalauan serta kegagalan ku tentang itu semua haha

Cerita dimulai dari ketika aku kuliah tata busana, meskipun pengennya masuk jurusan seni rupa karena aku hobi dan seneng banget menggambar. Sayangnya nggak di ijinkan sama ortu untuk masuk jurusan tersebut. Tapi aku tetap menjalankan kuliahku dengan memberi keyakinan diri bahwa aku ingin menjadi Fashion designer seperti Oscar lawalata, Anne Avantie, Tex Saverio dll. Lalu singkat cerita aku mengalami perjalanan yang sangat berliku-liku lah yaa pajang kalau ditulis bisa pegel tangan. Intinya jadi seperti mereka butuh duit banyak dan skill-skill lain plus hoky yang mungkin aku nggak punya. 

Tapi aku tetap bersyukur dengan perjalanan dari menerima jahit custom order yang dapat orderan dari luar pulau sampai luar negeri, dari bikin bajunya bu RT sampai artis, ikut fashion show beberapa kali, ada juga gagalnya misalnya gagal bikin brand, gagal buka toko baju, gagal di salah satu komunitas (komunitasnya buyar karena masalah internal) dan lain-lain. Sampai pada suatu masa di tahun 2019 setelah kegagalan berumah tangga dan kejenuhan yang haqiqi dengan segala sesuatu termasuk pekerjaan, aku menemukan kembali sesuatu yang selama ini aku nomor-duakan yaitu menggambar.

Lalu aku membuatnya menjadi nomor satu dengan tetap berada di jalur yang pernah aku pelajari yaitu fashion. Karena pandemi, Aku tidak banyak menerima Pesanan custom order pakaian. Lalu aku mencoba menambah income dari membuka jasa gambar fashion. Aku mulai dari nol lagi, Alhamdulillah satu-persatu mulai ada yang ingin dibuatkan gambar desain. Aku bahagia melakukan pekerjaan ini walaupun hasilnya belum sebesar jahit custom order.

Postingan kali ini, khusus aku persembahkan kepada semua client yang mempercayakan desain produk fashion-nya padaku. Yang membuatku semangat kembali untuk berkarya, dan menemukan passionku.
Maaf tidak semua testimoni aku masukkan ke blog ini, yang penasaran bisa lihat potfolio aku di Instagram @sagamelia 

Untuk client baru yang baca atau tahu jasa aku dari postingan ini, sekarang aku fokus ke digital design ya karena anakku masih kelas 1SD, lagi online school dan nggak bisa main sama temannya karena social distancing jadi aku susah kalau handdrawing sambil nemenin main atau belajar.




                          


Teman-teman yang berminat menggunakan jasa gambar fashion design dan illustrasi saya silahkan chatt ke WA: 081233777004 atu Line: ameliasaga

Thank you for reading, jangan lupa Subscribe, Like, Comment and Share...

-Saga-

Comments

Popular posts from this blog

MAAFKAN DIRI SENDIRI (Afirmasi)

Membuat SHIBORI warna alam INDIGO

Amplop..