Ayam Suwir CAP SAYANG

Hai..

Sebelum aku throwback kegiatanku selama 2019 lagi, aku mau review produk nih. Yaitu AYAM SUWIR Cap Sayang, lauk praktis, enak, bergizi, tanpa pewarna, tanpa kecap, tanpa bahan pengawet yang pasti disukai orang dewasa maupun anak-anak. Ini produk homemade dan full ayam dan bumbunya aja tanpa ada campuran lain. Kalau disimpan bisa awet sampai 3bulan. Tapi yakin deh nggak sampe 3bulan pasti sudah habis saking rasanya nagih banget apa lagi kalau dimakan pakai nasi hangat hmmm..

Ohiya, ada 3 varian yaitu: Original, pedas dan super pedas. jadi ccok banget buat seluruh keluarga. harganya gimana? murmer dong, isinya 150gram harganya 40.000-50.000 saja tinggal makan dan nggak ribet masak, full daging ayam pula bahannya.

Belinya dimana? kalian bisa kepoin Instagramnya di @ayamsuwir_capsayang atau langsung wa 081938307516. Pembelian banyak bisa dapat diskon yey dan kalian juga bisa jadi reseller loh.

Ah ngomong terus, mana fotonya? iya iya nih foto-fotonya..



Kelaperan disaat lembur? males masak? makan pakai Ayam Suwir Cap Sayang aja. Se-sayang itu aku sama dia saking enak dan praktisnya. Yuk cobain, hati-hati bisa bikin sayang hihi..

-Saga-

Comments

Popular posts from this blog

Membuat SHIBORI warna alam INDIGO

MAAFKAN DIRI SENDIRI (Afirmasi)

Amplop..