SLIT WEDDING DRESS 2019

November 2019

Saat dihubungi sama mbak Alina untuk membuatkan weddding dress yang akan dipakai di hari spesialnya. Dress yang di inginkan mbak Alina ini simpel, cocok banget untuk acaranya yang diadakan di outdoor. Bahannya paduan kain satin motif bunga-bunga dan tulle putih tulang untuk slit dressnya serta celana dengan kain warna putih tulang juga.

Perkenalanku sama mbak Alina agak membingungkan sih, jadi aku dulu janjian ketemu sama Hayyu teman onlineku dari Sidoarjo yang kebetulan lagi main ke rumah saudaranya di Tulungagung. Saat itu aku juga pesen Pizza buatan adiknya Hayyu, jadi itu pizza import dari Sidoarjo haha. Saat itu belum ada pizza hut di Tulungagung. Beberapa waktu kemudian Hayyu bilang kalau saudaranya yang rumahnya kita pakai ketemuan itu open PO pizza dengan merk pizza hart. Lalu aku order pizza via wa yang ternyata itu wa nya mba Alina selaku owner Pizza Hart.

Kembali ke Wedding dress, mba Alina fitting 2 kali, sempat mau ganti model karena calon pengantinnya galau hihi.. Ya maklum untuk pernikahan mau yang terbaik walaupun sederhana. Cuma agak deg-deg an juga karena mepet banget waktunya.

Happy wedding...

Foto dari hayyu juga, Bahagia banget pengantinnya semoga selalu bahagia dunia akhirat.

Suka banget sama konsepnya, tapi aku nggak suka sama jalan menuju tempat acara yang mendaki gunung, melewati hutan, jurang, jalan sempit dan terjal haha

Ini cindy, aku harus ngerayu dulu demi minta dia ikut aku kondangan dan mau jadi supir. Aku trauma soalnya pernah mobil mundur waktu tanjakan di jalan pegunungan. Alhamdulillah setelah aku rayu-rayu dia mau dan ku akui dia keren banget nyetirnya udah kayak supir bus antar provinsi haha.

Akhirnya bisa foto juga sama pengantennya, walaupun harus secepat kilat dan agak gak proper. Soalnya yang ngantri foto dan wawancara banyak..

Di doain cepet nyusul, di Aaminka saja yaa...

Semoga sakinah mawaddah warahmah ya mba Alina dan mas Hendhi..

Nah ini Hayyu, yang ke acara bersama gerombolannya haha.. Di acara ini juga disediain playground jadi anak-anak bisa main sementara ortunya menikmati acara.

Proses fitting.. 

Final touch, Alhamdulillah.. ini ngerjainnya di RS sambil nunggui ibukku sakit.

Itu tadi sedikit cerita pengalaman aku. Teman-teman pembaca yang punya blog juga, boleh komen ya.. InsyaAllah aku akan blogwalking ke blog kalian. see you di cerita selanjutnyaa..

-Saga-


Comments

Popular posts from this blog

Pelatihan SHIBORI DINKOP PROVINSI - 2019

Ketemu teman kuliah di seminar Fashion - 2019

Jual CASE MAKE-UP HELOKITTY Prelove - bonusnya BANYAK!