PINDAH

Tiga tahun lebih membajak ruang tamu rumah orang tua akhirnya Ramadhan 2017 kemarin aku pindah ke ruko. Terimakasih Bapak, Ibu sudah menginjinkan ruang tamu rumahnya diacak-acak, dirombak demi anakmu ini mendapatkan recehan *terharu. Pindah tempat jualan berarti pindah tempat hidup juga. Tinggal di ruko berarti harus maklum dengan tempat pribadi yang terbatas, karena 90% tempat digunakan sebagai tempat jualan. Dimaklumi aja kalau Cilla agak ngga betah tinggal di ruko, mungkin karena aku nggak mengijinkan Cilla bawa banyak mainan. Rumahnya nggak cukup kataku tiap kali Cilla merengek membawa beberapa mainannya. Alhasil Cilla lebih betah tinggal di rumah kakek-neneknya.

Bye..Terimakasih telah menemani selama ini~
Pindah berarti pisah dengan orang tua dan berarti benar-benar merasakan berumah tangga yang sesungguhnya. Aku pernah sih pisah dengan orang tua, tapi itu waktu kuliah. Rasanya pasti beda dan pasti lebih berat tanggung jawabnya ketika berumah tangga. Yang paling berat di tagihan sih palingan, apalagi sekarang punya karyawan yang bantuin jaga toko. Harus semakin giat ini doanya, kerjanya, promosinya, ikutan bazarnya. Yuuk semangatt.


Sekarang hidup di desa, ya disini masih termasuk desa walaupun jalanannya hampir seramai kota. Apakah aku kesulitan? jelas iya. Selama ini hidup di lingkungan yang nggak setiap hari bertemu karena semua punya kesibukan sendiri-sendiri. Dengan sifat introvent dan nggak tau caranya basa basi, lalu pindah ke lingkungan yang ramai, orang-orang yang kelewat ramah. Itu amat sangat menyulitkan. Dampaknya adalah aku sering ngedumel sendiri, kadang untuk hal-hal kecil sekalipun. Misalnya ketika ada yang menawar baju yang aku jual padahal kalau jualan di kota/online nggak ada yang nawar dengan alasan apapun entah itu tetangga atau teman sekalipun, lalu sebel sama ibu-ibu yang maksa banget jual bubuk Abate padahal sudah di bilang aku pakai shower bukan bak mandi, dan lain sebagainya. Mungkin aku harus ke psikolog untuk memeriksakan keadaanku ini, atau ruqyah mungkin *lol.


Kepoin koleksi aku ya di:

Comments

Popular posts from this blog

MAAFKAN DIRI SENDIRI (Afirmasi)

RESIGN!!

Awali harimu yang cerah dengan energi yang Indah (AFIRMASI)