Happy 1st Birthday Cyrila!!






Alhamdulillah.. Kemarin 4 maret 2014, Cilla berumur 1th. Rasanya cepat sekali, tiba-tiba sudah 1th melewati masa lelah, sedih, tawa, bahagia bersama Cilla. Merasa sangat beruntung menyaksikan sendiri kebesaran Tuhan yang di perliahatkan melalui pertumbuhan Cilla. Dari mulai lahir, menyusui, menyaksikan Cilla ngglundung & dlosor sebelum bisa merangkak, berdiri sampai sekarang sudah bisa berjalan dan manggil Papa, Meme (nggak tau kenapa dia belum bisa manggil mama), mulai bisa bilang maem, kuda, bola, cinta (dia nyebut namanya "cinta" belum bisa bilang cilla). Cilla sangat ekspresif, apalagi kalau ada cowok cakep hahaha beneran deh langsung genit dia, ketawa malu-malu gitu.

Alhamdulillah, syukur yang tak terkira kepada sang Pencipta dan juga do'a semoga Cilla selalu sehat, semakin pintar, sholehah, dimudahkan jalannya menuju cita-citanya kelak, Aamiin ya Rabb..

Terimakasih untuk teman-teman yang ikut mendoakan Cilla. Salam sayang dari Cilla.. :*

Hug,
-Saga-


Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar

  1. Singgah sillaturahmi ke blognya Amelia Saga. Wah selamat yah anakmu sudah berusia setahun, semoga menjadi anak yang sholeh, Nih tinggal di Tulungagung?

    BalasHapus
  2. Terimakasih sudah berkenan singgah. Aamiin.. semoga doanya dikabulkan Allah..
    Iya, Tinggal di Tulungagung. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer