LOVE YOURSELF FIRST (Afirmasi)

Baca dan katakan berulang-ulang pada diri sendiri sambil bercermin atau sambil duduk tenang. Untuk menyemangati diri sendiri, agar lebih percaya diri dan menenangkan diri sendiri. Semangat!

saya selaras dengan semua hal dalam hidup

saya satu dengan semua ciptaan

saya menghormati diri saya

saya suka diri saya

saya dalam kesehatan yang sempurna

saya memelihara tubuh dan jiwa saya dengan makanan seimbang yang sehat

Saya dengan penuh kasih menghidrasi tubuh saya dengan air bersih

Saya menjaga tubuh saya dalam kondisi prima

saya adalah kehidupan itu sendiri

saya baik

saya lembut

saya spesial

saya unik, saya suka keunikan saya

saya luar biasa

saya kreatif

saya kuat

saya ulet

saya sukses

saya mandiri secara finansial

saya kaya melebihi impian saya

saya mencintai dan berdamai dengan diri saya sendiri

saya berdamai dengan orang lain

saya bangga menjadi wanita

Saya mendukung semua wanita dan semua wanita mendukung saya

saya berada di komunitas yang positif dan bermanfaat

saya hidup dalam keseimbangan dan harmoni dengan semua orang yang saya kenal

energi saya positif

saya bahagia

saya karismatik

saya menakjubkan

saya brilian

pikiran saya sangat mengesankan

saya menarik

saya cerdas

saya anggun

saya elegan

saya layak atas semua kebaikan saya

saya layak untuk dicintai

saya mencintai diri saya sendiri tanpa syarat

saya dicintai oleh orang lain tanpa syarat

saya memancarkan cinta dan energi positif

saya menghormati diri saya sendiri

saya menghormati orang lain

kecantikan dalam dan luar saya bersinar jauh dan luas

saya tenang

saya seimbang

saya damai

saya bersyukur

saya nyaman dengan diri saya

saya berkelimpahan

saya percaya pada diri sendiri

kreativitas saya tidak terbatas

Saya mampu melakukan apa pun yang saya pikirkan

saya berhasil dalam semua yang saya lakukan

-SAGA-



Comments

Popular posts from this blog

Fashion Show SHIBORI 2019

Selamat Ulangtahun Bapak!

From friend for me!