D&S Labels

Bismillah ir-Rahman ir-Rahim...


Apa sih D&S? D&S adalah brand fashion 'indie' yang aku buat bersama temanku, jadi D&S itu singkatan dari nama 'marga' kita yaitu Asfa Dasuki dan Amelia Saga, sesimple itu padahal saat mau bikin merk itu bingung banget sempat beberapa kali ganti ngga sreg ganti lagiii.. Akhirnya kita sepakat pakai nama brand D&S.

Seperti apa sih style desain D&S? Kita mengusung Ethnic modest wear. Untuk Ethnic-nya alasan kami adalah karena kami mau suatu saat jika brand ini mendunia (Aamiin) orang-orang tau bahwa kain ethnic yang kami pakai berasal dari Indonesia. Kami juga sangat sukaaa sekali dengan motif, tekstur, dan warna kain-kain ethnic Indonesia. Kenapa modest? Karena Indonesia dari zaman dulu terkenal dengan sopan santunnya itu yang menginspirasi kami selain juga karena kami melihat dari segi agama kami.

Tapi jangan khawatir.. walaupun modest, koleksi kami kedepannya InsyaAllah tetap akan bisa dipakai oleh teman-teman yang tidak berhijab juga.

Cerita dulu ya awal mula terbentuknya D&S agar suatu saat bisa baca sambil throwback mengingat perjuangan kami. Jadi aku dan Asfa ini sama-sama ikut Fashion Art Show di Jakarta, desember 2017 yang lalu. Dan saat itulah kami bertemu pertama kali tapi langsung nyambung banget ngobrolnya. Kemudian entah bagaimana saat kami ngobrol-ngobrol di WA, kami sama-sama ingin buat brand Ready to wear. Dengan perjuangan yg agak ruwet dan sedikit ngoyo akhirnya bulan February 2018 kami merealisasikan mimpi dan rencana kami dengan keadaan dan modal pas-pasan.

Harapan kami suatu hari nanti D&S bisa berkembang menjadi brand yang mendunia walaupun dengan berjalan terseok-seok awalnya. Semoga kami selalu konsisten dan solid dalam mengembangkan D&S, dan semoga kami bisa membantu banyak orang melalui brand kami ini.

Visit & follow IG D&S ya @dns.official

SAGAđź’–.

Comments

Popular posts from this blog

Fashion Show SHIBORI 2019

Selamat Ulangtahun Bapak!

From friend for me!