Sally's kitchen

-Late Post-

Bulan maret yang lalu, aku berkesempatan 'icip-icip' cake-cake dari cake maker yang lagi hits di Tulungagung yaitu Sally's Kitchen by mba Sally Vytria secara gretong alias gratiss hihihi..

Jadi ceritanya Sally's Kitchen ngadain giveaway di IGnya, aku menang yaay! Aku kira bakalan dapat cake on jar kalau nggak ya cupcake. Pada hari pengambilan hadiah sampe mau icipin cakenya, aku deg degan hahaha.. abis testinya pada bilang kalo cakenya enak, beda dari cake-cake yang ada di Tulungagung.

Dan kagetnya ternyata selain dapat sekotak cake isi redvelvet cream cake dan ovomaltone cruch cake aku juga dapat surprize cake yaitu Classic Chocolate Cake sebesar birthaday cake yg ukuran standart. Hiks berkah banget apalagi saat itu masih di bulan Cila ulang tahun.
Sampai di rumah, Cila langsung menyambut. Lihat aku bawa birtday cake dia langsung nyanyi "tiup lilinnya tiup lilinnya, potong kuenya" sambil tepuk tangan lalu heboh minta lilin ulang tahun. Hahaha..

Oke waktu icip-icip tiba hihihi.. Aku paling suka Classic chocolate cake karena aku suka coklat dan suka yang manis-manis. Isinya brownies kukus+chocolate cream. Kalau redvelvet dan ovomaltine cake, aku ngga suka krim cheesenya karena aku ngga terlalu suka keju yang disandingkan dengan makanan manis. Jadi Cila yang makan cream cheesenya (dia suka cream) dan aku yang makan cakenya hihi.

Tekstur cakenya lembut, creamnya juga lembut banget nggak 'nyetak'/ ketinggalan dimulut kayak cream-cream biasa. Enak banget pokoknya.. Kalau ngga percaya coba aja hihi..
Sepertinya cakenya mba Sally juga bisa dikirim ke luar Tulungagung kok. Coba aja kontak langsung ke mba Sally ya. Harganya juga ngga bikin kantong jebol. XD
Jadi buat kamu-kamu yang berada di Tulungagung dan sekitarnya. Yang pengen makan cake enak dengan bahan aman dan organic, langsung aja pesen ke Sally's Kitchen. Minimal pesan 2hari sebelumnya karena belum ada cake shopnya atau bisa ikut open ordernya, langsung cuss invite bbmnya.

Selain Cake-cake diatas, di Sally's Kitchen juga bikin Lasagna, macaroni schotel, cupcake dgn toping sesuai request, zuppa soup, klapertart, caramel pudding, pastel tutup dll banyakk. Cek aja IGnya tapi hati-hati ngilerrr..

Beberapa hari kemudian aku juga icipin lasagna yang standart size. Enak bangett, waktu itu masih anget pula. Nah aku suka kalau keju dicampur makanan yg gurih seperti lasagna ini.
Ayo deh buruan mampir ke IGnya dan invite pin bbmnya trus order dan rasakan sendiri yummynya..

-Saga-
















Comments

Popular posts from this blog

RESIGN!!

Fashion show festival batik Tulungagung

Amplop..