Hola desember!


Gak terasa udah akhir tahun aja nih. Udah mulai mikirin apa aja resolusi 2014? Kalau aku, secara aku hanyalah ibu rumahtangga biasa. Aku pengen lebih sering update blog, walaupun hanya sekedar share foto dan sedikit berbagi pengalaman atau cerita di setiap harinya.. :D

Walaupun cuma bisa share blog pake hp aja. Soalnya cilla udah mulai penasaran, pengen tau, pengen ngambil apapun yg aku pegang.

Kapan hari itu, aku lg pegang hp eh direbut sama cilla. Tau-tau dia ngirim chatt ke WAnya mba Meidiana. Hahaha.. Ampun..

Jadi, mohon maaf kalau aku sekarang gak pernah blogwalking, belum follow ataupun belum pasang link teman2. Kalau ingin tukar ling atau difollow, silahkan comment ya. InshaAllah kl sempat aku jalan-jalan ke blog kalian juga. :)

Big hug
-Saga-

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Comments

  1. semakin pintar ya Chilla... semoga di tahun yang baru menjadi lebih baik semuanya ya mbak :)

    ReplyDelete
  2. Hihihi Cilla aktif banget kayaknya ya mbak, demamnya udah sembuh belum mbak?

    ReplyDelete
  3. @nophi: Aamiin..
    @chici: super aktif ci.. Sampe capek yg momong hihihi.. Alhamdulillah sudah sembuh ci..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MAAFKAN DIRI SENDIRI (Afirmasi)

Membuat SHIBORI warna alam INDIGO

Amplop..