Selamat ulang tahun ke-20 buat Dija,,

Assalamualaikum wr. wb.

Hallo Dija, Selamat ulang tahun yang ke-20 ya.. Tidak terasa ya Dija sekarang sudah besar, makin cantik dan sudah kuliah. Dan ehm.. Dija sudah punya pacar belum hayoo.. Hihihi..

Mungkin Dija gak kenal sama tante, tapi tante sudah kenal Dija dari Dija masih kecil dulu. Tante follower di blognya Dija dan tante suka sekali membaca blognya Dija, yah walaupun tante jarang comment, tapi tante mengikuti perkembangan Dija lewat blog tersebut. Pasti sekarang Dija yang mengelola blog tersebut dan pasti follower Dija sudah sangat banyak ya.



Tau gak? dulu waktu kecil Dija lucu sekali lho, Lihat nih foto dija waktu masih kecil. Tante suka sekali dengan foto ini, gemes banget ngeliatnya. Dija dari kecil sudah fashionable dan fotogenic , tante suka gaya dan ekspresi Dija. Pasti sekarang Dija makin narsis ya, foto-fotonya banyak dan pasti bagus-bagus.

Oh iya, sekarang Dija kuliah dimana? masih di Indonesia atau malah kuliah di luar negeri?
Dija masuk di fakultas apa? jurusan apa?
apapun jurusannya, Dija pasti rajin kuliah dan gak pernah bolos. Index Prestasi Dija pasti bagus terus donk?
Dan apakah Dija juga suka membuat craft seperti tante Elsa? kalau "iya", pasti craft buatan Dija lebih bagus dari bikinan tante Elsa ya..^^
Ibunya Dija di surga pasti sangat bahagia dan bangga pada Dija, karena Dija tumbuh menjadi anak manis, cerdas dan kreatif.

Dija sayang, sekali lagi tante ucapkan selamat ulang tahun yang ke-20. Semoga kedepannya Dija makin dewasa dalam menghadapi semua masalah dalam hidup Dija. Tante tahu, Dija adalah gadis yang kuat dan cerdas. Jadi Dija pasti bisa menjadi wanita yang tangguh nantinya. Yang terakhir, semoga Dija, tante Elsa, dan seluruh keluarga Dija disana bahagia, sehat, dan selalu dalam lindungan Allah S.W.T. Amin..


Big Hug,




Note: Letter to Dija ditulis khusus untuk Khadija pada ulang tahunnya yang pertama, 23 maret 2011. Dan akan diberikan sesuai umur Dija. semoga mbak Elsa tidak lupa memberikan surat dari saya ini untuk Dija. :D

Comments

  1. @Indi : Trimakasih Indi.. nice letter to nice Dija.. :D

    ReplyDelete
  2. waaaah terima kasih sudah ikutan kirim surat buat Dija...
    aku jadi terharu...

    insyaAllah kalo ada kopdar lagi, aku kabarin yaaa

    ReplyDelete
  3. @mbak Elsa : sama2 mbk,jangan lupa dikasih ke Dija ya nanti suratnya.. :)

    iya mbak.. Trimakasih.. :D

    ReplyDelete
  4. semoga menang... wah kopdaran lagi? kemaren aku elsa n tia juga dija kopdaran hehe hayuk kopdaran lagiiiii...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MAAFKAN DIRI SENDIRI (Afirmasi)

Membuat SHIBORI warna alam INDIGO

Fashion show festival batik Tulungagung