Saya dapet tugas nih dari Chici , disuruh bongkar isi tas.. ada-ada aja nih tugasnya.. hihi... Ohya sebelumnya saya mau kabarin, Alhamdulillah banget akhirnya saya lulus test dan bekerja ( jadi karyawan ). Alhamdulillah saya sudah bisa bikin Ibu saya seneng dan lega karena dari dulu Ibu saya menginginkan saya untuk bekerja dikantor ( padahal saya ingin jadi pengusaha penjahit saja ). Tapi semoga saya bisa menjalankan kedua profesi saya..Amin.. Okelah kalau begitu tanpa berlama-lama lagi, saya mau pamer isi tas kerja saya yang berantakan. :D Yang paling sering saya pakai adalah 2tas ini, pinginnya bawa tas peta kemarin tapi kegedean, ya sudah tas peta dipakai kalau lagi belanja bahan.. :D ( Walaupun udah mulai rusak, tapi tetep aja suka pakai tas ini..hihi.. ) ( Pakai tas ini kalau lagi bawa map folder, biar gak kusut.. :D ) Penghuni tetap dari kedua tas diatas adalah : .( HPO dengan berbagai macam isinya. Buku agenda buat nyatet, karena saya baru jadi harus bela...
ameeeel..
ReplyDeletesumpah itu kereennn bgt !!!
Sariii...
ReplyDeleteTrimakasiih.. :D
uniiikkk !
ReplyDelete:D
wow kreatif banget mel
ReplyDeletegimana tuh buatnya
bisa gx buatin tutorialnya
Trimakasih rezka.. :D
ReplyDelete@Chika : Trimakasih, buatnya gampang ko'.
ReplyDeleteok, nanti aku bikinin tutorialnya tapi dengan gambar yang beda. soalnya waktu bikin ini, lagi gak ada kamera jadi gak bisa fotoin cara bikinnya. :D