The days of unemployment

Akhirnya kembali posting setelah inetnya dibayar.. haha.. Posting kali ini membawa kabar buruk, taraaa.. saya tidak lulus ujian.. ( ternyata saya memang bodoh lol ). Saya sedikit kecewa, dan banyak bersyukur. Mungkin ini yang terbaik untuk saya, saya percaya Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk umatnya. Dan sekarang ini ( dimulai tanggal 21-12-2010 ) saya kembali menjadi "pengangguran".. haha..

Tanggal 21 kemarin.. untuk mengobati kekecewaan saya, saya ingin sekali belanja tapi saya tidak punya uang ( dapet duit dari mana, kerja aja nggak! ). Alhasil, saya merecycle salah satu baju saya yang sudah lamaaa sekali dan warnanya sudah sangat amat kusam.

( Baju yg di Recycle - aslinya gak seputih ini.. :D )


( cara pewarnaan sama seperti pmbuatan TieDye - Masukkan garam dan pewarna kedalam air mendidih/panas, lalu msukkan baju yang sudah dibasahi. Aduk sampai warna baju rata. )

( Diamkan sampai airnya dingin, Lalu jemur. )



( Hasil jadi, setelah baju kering - tapi belum di setrika.. hehe.. )


Maaf kalau fotonya burem, bukan dikarenakan layar monitor ataupun mata anda. Tetapi karena hape yang dipakai foto sudah jadul.. :D


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

MAAFKAN DIRI SENDIRI (Afirmasi)

Membuat SHIBORI warna alam INDIGO

Amplop..