My Lovely Friends ;)

Jumat, 06 Maret 2015

04032015


Happy birthday..
Happy happy birthday..
Happy birthday..
Hap hap happyday..

Yay.. Tanggal 4 kemarin Cila 2tahun. Terimakasih buat onty-uncle, oma-opa, adek-kakak yg kirim doa buat Cila. Semoga kita semua happy and healthy ya, biar bisa melakukan segala aktivitas kita dengan baik.. Aamiin.

Semoga aku bisa lebih sabar ya jagain Cila-nya karena di umur 2th ini bakalan mulai "tantrum". Jd mamanya harus punya stok sabar yang banyak. 


Harus sering-sering sholat nih biar tetap tenang jiwanya, yg biasanya cuma sholat wajib harus ditambah yg sunah-sunah juga sepertinya (T_T). Seminggu sekali hrs relaksasi, nyalon biar ga galau.. Hahaha..
Doain aku ya biar nggak kalah sama Cila, disiplin, tegas tapi tetap sabar, nggak emosi.

Hug,
Saga




I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)