My Lovely Friends ;)

Sabtu, 15 November 2014

Cyrila_cila !

Assalamu'alaikum..

Haii.. aih pagi-pagi sudah blogging hihi.. iya nih mumpung cila lagi pergi diajak kakek-neneknya. Diriku sementara bebas, abis beberes langsung cuss blogwalking + posting. Kali ini mau bahas Cila, lagii??? ya karena setiap hari sama Cila, dari pagi sampe pagi lagi jadinya seperti nggak ada yang bisa dibahas selain cila hahaha... Soalnya banyak kejadian-kejadian seneng, sedih, nggak terduga yang aku alami selama sama Cila.

Tapi kali ini agak beda, jadi beberapa waktu yang lalu di sebuah medsos ada seorang teman membuat status yang lewat di berandaku. Sebenarnya mungkin status itu bukan tertuju padaku, tapi sebagai mamah muda lugu dan baru punya anak yang suka share kegiatan anaknya aku agak kesentil juga bwihihi..

Emang bener sih aku buatin Instagram buat Cila, tujuannya untuk album foto Cila, kenangan-kenangan yang mungkin nanti akan aku rindukan. Apalagi Cila jauh sama kakek-nenek dan saudara-saudara dari papanya. Harapannya saudara jauh kenal juga sama Cila, kan itu juga gunanya sosmed untuk mendekatkan yang jauh. 

Di beberapa foto juga aku ceritakan tentang pengalamannya Cila, kejadian lucu yang dialami sama Cila dan perkembangan apa aja yang Cila sudah alami, juga mainan edukasi seperti apa yang Cila mainkan. Kenapa? selain untuk kenangan, juga untuk koreksi mungkin mainan yang Cila mainkan kurang efektif di umurnya, untuk sharing juga mungkin mama2 lain jadi terinspirasi. Ada kok mama2 yang memberi kritik dan saran tentang banyak hal langsung padaku.

Memang Foto-fotonya Cila banyak sekali dan itupun banyak foto yang nggak penting (tapi buat aku penting sekali hehe). Aku selalu takjub dengan perkembangan Cila, selalu ada yang baru setiap harinya. Dari situ aku menjadi semakin takjub pada kuasa Allah.

Aku percaya setiap anak itu pintar, berbakat, lucu, menggemaskan dan menakjubkan. Jadi bukan niatku untuk pamer "ini loh anakku yang PALING...". Sama sekali TIDAK!!. Mohon untuk tidak salah paham. Daripada sirik-sirikan ya mari kita sharing aja gimana mendidik anak yang baik. Sebagai orangtua baru memang aku masih harus banyakkkkk sekali belajar, masih kurang pengalaman. 

Untuk masalah lomba foto, itu sih untuk lucu-lucuan aja hihihi. Gara-gara sering ikutan lomba-lomba itu, Cila jadi punya banyak teman dari seluruh Indonesia.. Asyikkan... 

Sudah dulu ya ceritannya, Cila sudah pulang.. :))





Wassalamu'alaikum
       -Saga-

Kamis, 13 November 2014

Twenty Eight My Age !!


Assalamu'alaikum,

Tanggal 4 november yang lalu umurku 28 aarrghh sudah hampir 30 tahun!! dan ngga ada yang spesial sama sekali. Dan memang nggak penting juga sebenarnya. Yah cuma sebagai pengingat diri bahwa umurnya sudah banyak, harus terus belajar menjadi lebih dan lebih dan lebih baik lagi. Tapi lagi-lagi terpikirkan bahwa sampai di umur ini belum mencapai apa-apa, seperti masih berjalan ditempat. semakin dipikir semakin jenuh, pengen banget MOVE ON, pengen berbuat sesuatu, FOKUS tanpa terganggu rasa malas di tengah-tengah perjalanan.

Sebenarnya yang membuat ngga fokus adalah keinginan untuk melakukan banyak hal. Susah banget ini secara aku orangnya pengen melakukan ini itu, pengen bikin ini itu. Akhirnya mandek di pikiran "pengen", mau dikerjain bingung mana duluan yang dikerjakan, lagi ngerjakan satu kepikiran sama yang lain. Hahaha... jangan ditiru ya teman-teman.

Tapi yang paling menyenangkan adalah keberadaan Cila. Cila 20bln sekarang, mulai banyak ngomong, nyanyi, acting, dan sudah punya kemauan sendiri. Pengennya sih nanti Cila nggak sekolah PAUD, jadi mulai sekarang sudah bermain dan belajar dirumah sama aku. Mulai ngumpulin mainan-mainan edukasi, dari yang bikin sendiri sampai yang beli. Jadi sekarang sering stalking IGnya mommy2 yang menerapkan hal serupa untuk anaknya. Semoga bisa jadi mama terbaik dan sabar buat Cila. PRnya memperbaiki diri-sendiri nih supaya Cila nggak mencontoh hal-hal yang nggak baik.

 Selain itu, do'anya adalah semoga tahun depan di usia twenty nine my age, nggak terjadi labil ekonomi dan kontrovesi hati, Nauzubillah.. hihihi..

Sekian posting hari ini, Jangan lupa yang ingin bisnis tambahan + cantik + sehat + sukses dengan MOMENT silahkan hubungi contact: PIN: 7EE0B4FE , SMS/WA 081233777004









Wassalamu'alaikum
     -saga-

Minggu, 09 November 2014

REFRESH!

Assalamu'alaikum...

Hai para blogger (dadah dadah), kira-kira masih banyak nggak sih yang pada ngeblog sekarang ini? secara sekarang medsos sudah semakin merajalela jumlahnya. Semoga kalian masih setia dan rajin ngeblog, nggak kayak aku yang harus ngumpulin mood dulu sebelum ngeblog (ngumpulinnya sampai berbulan-bulan, moodnya tercecer dimana-mana :p).

Malam ini tumben-tumbenan nih daku rajin bersih-bersih blog, jadi fresh kan?? pake warna pink kesukaanku dan tentu saja hello kitty biar makin unyu. Sebenanya sudah suka sama Hello Kitty dari jaman sekolah tapi dulu nggak terlalu freak (belom punya duit sendiri, uang jajan pas2an). Nah waktu hamil kemarin nggak tau kenapa jadi freak banget sama icon kucing satu ini, Alhamdulillah anaknya cewek. Jadi kl nemu mainan atau pernak-pernik hello kitty yang antusias malah mamanyaaa.. hahaha..

Okelah malam ini ceritanya sampai disini dulu ya.. nanti kalau ada mood panjang kita ngebog lagi hihihi.. Semoga yang mampir pada suka sama tempilan blog aku yang baru ini. Terimakasih sudah mampir, baca dan komen.

Oh iya, yang punya IG boleh loh follow aku. Siapa tau terinspirasi sama koleksi2 hello kittyku, terinspirasi sama hello kitty hasil recycle maksudnya bwihihi.. Mampir, say hai plus follow juga boleh.. IGnya : sagamelia .. :p :p :p

xoxo

Wassalamu'alaikum..


I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)