My Lovely Friends ;)

Minggu, 08 Desember 2013

Hola desember!


Gak terasa udah akhir tahun aja nih. Udah mulai mikirin apa aja resolusi 2014? Kalau aku, secara aku hanyalah ibu rumahtangga biasa. Aku pengen lebih sering update blog, walaupun hanya sekedar share foto dan sedikit berbagi pengalaman atau cerita di setiap harinya.. :D

Walaupun cuma bisa share blog pake hp aja. Soalnya cilla udah mulai penasaran, pengen tau, pengen ngambil apapun yg aku pegang.

Kapan hari itu, aku lg pegang hp eh direbut sama cilla. Tau-tau dia ngirim chatt ke WAnya mba Meidiana. Hahaha.. Ampun..

Jadi, mohon maaf kalau aku sekarang gak pernah blogwalking, belum follow ataupun belum pasang link teman2. Kalau ingin tukar ling atau difollow, silahkan comment ya. InshaAllah kl sempat aku jalan-jalan ke blog kalian juga. :)

Big hug
-Saga-

Powered by Telkomsel BlackBerry®
I accept freelance work. If you have project and want to know about price,or want to commission me. Please feel free to request a quote. :)